Konsultan Pengawas konstruksi di Jakarta Pusat

Cari & temukan Konsultan Pengawas konstruksi terbaik & terpercaya di Jakarta Pusat
FILTER BY

Tour Type

Duration

Jakarta Pusat
CV. SANGHIYANG BADRANAYA
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Pusat
CV. PUCAK INTI SARI
Grade:
Asosiasi :
Jakarta Pusat
PT. BANAMBA PUTRATAMA .PT
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Pusat
CV. TIU BULU
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Pusat
CV. TIA TOBIN
Grade:
Asosiasi :
Jakarta Pusat
CV. WASKEY PERKASA SARMI
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Pusat
CV. YUDHA PERKASA
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Pusat
CV. USAHA MANDIRI PRATAMA
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Pusat
CV. PERDANA SEJATI GROUP
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Pusat
CV. KUABIE
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Pusat
PT. BATRA NUSINDO JAYA
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Pusat
PT. ABISATYA ADYA ASASTA
Grade:
Asosiasi :
Jakarta Pusat
PT. LUCKY SURYA MANDIRI
Grade:
Asosiasi :
Jakarta Pusat
PT. LANGEN BUMI NUSA
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Pusat
CV. ULIL ALBAB
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Pusat
CV. PUTRA PAYANGAN
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Pusat
CV. BANGUN CITRA ANDALAS
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Pusat
PT. MITRAJAYA TRILAKSANA
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Showing 1 - 18 of 30

Konsultan Pengawas konstruksi di Jakarta Pusat

Perusahaan Konsultan Pengawas konstruksi di Jakarta Pusat merupakan sebuah jasa yang menawarkan usaha jasa konstruksi rumah yang terletak di Jakarta Pusat Indonesia. Jakarta Pusat juga merupakan kota metropolitan yang sangat ramai penduduknya. Jika bicara tentang Jakarta Pusat, tentu tidak terlepas dari bayangan infrastruktur – infrastruktur yang mumpuni yang ada di Jakarta Pusat. Tentu saja infrastruktur tersebut ada dengan campur tangan para kontraktor yang telah melaksanakan pembangunannya. Perusahaan Konsultan Pengawas konstruksi Jakarta Pusat tidak jauh beda dengan kontraktor yang berasal dari daerah lain. Kontraktor merupakan pelaksana konstruksi baik pembangunan baru maupun renovasi dari yang lama. Perusahaan Konsultan Pengawas konstruksi Jakarta Pusat ini bertanggung jawab atas pelaksanaan pembangunan Jasa Konsultan Pengawas konstruksi sesuai dengan kesepakatan kontrak dengan pihak pemberi kerja. Di Jakarta Pusat ada banyak sekali kontraktor yang tersebar di beberapa wilayah di Jakarta Pusat. di atas adalah daftar Perusahaan Konsultan Pengawas konstruksi Jakarta Pusat (terutama kontraktor sipil) yang bisa menjadi rekomendasi terbaik

Cari juga di kota-kota di Jakarta Pusat:

Data pemerintah DKI Jakarta tahun 2020 mencatat, jumlah sekolah dari tingkat Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Menengah Atas di Jakarta Pusat sebanyak 690 sekolah. Jumlah sekolah tingkat Taman Kanak-Kanak sebanyak 186 sekolah, 9 sekolah negeri dan 177 sekolah swasta. Tingkat Sekolah Dasar sebanyak 278 sekolah, 181 sekolah negeri dan 97 sekolah swasta. Untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama berjumlah 112 sekolah, 36 sekolah negeri dan 76 sekolah swasta. Kemudian untuk tingkat Sekolah Menengah Atas sebanyak 56 sekolah, 13 sekolah negeri dan 43 sekolah swasta. Dan untuk jenjang Sekolah Menengah Kejuruan sebanyak 58 sekolah, 14 sekolah negeri dan 44 sekolah swasta.

Kemudian fasilitas stasiun kereta api melayani layanan kereta api antarkota yang berperan sebagai stasiun ujung bagi wilayah Jabodetabek menghubungkan Jakarta dengan berbagai kota di Pulau Jawa, yaitu Stasiun Gambir di Kecamatan Gambir merupakan stasiun kereta api utama bagi wilayah Jabodetabek, melayani kereta api antarkota kelas eksekutif serta sebagian kecil kelas campuran seperti KA Argo Parahyangan, Pangandaran, dan Argo Cheribon; sedangkan Stasiun Pasar Senen di Kecamatan Senen merupakan stasiun kereta api sekunder bagi wilayah tersebut, melayani kereta api antarkota kelas campuran dan ekonomi serta kereta komuter KRL Commuter Line. Untuk stasiun KAI Commuter diantaranya Stasiun Tanah Abang, Stasiun Sudirman, Stasiun Sudirman Baru, Stasiun Karet, Stasiun Rajawali, Stasiun Kemayoran, Stasiun Gang Sentiong, Stasiun Kramat, Stasiun Cikini, Stasiun Gondangdia, Stasiun Juanda, Stasiun Sawah Besar, Stasiun Mangga Besar, dan Stasiun Jayakarta. Ada juga stasiun untuk MRT Jakarta, yakni Stasiun Dukuh Atas, Stasiun Bundaran HI, Stasiun Bendungan Hilir, Stasiun Istora, dan Stasiun Senayan.

Kota Administrasi Jakarta Pusat berada di tengah-tengah Daerah Khusus Ibukota Jakarta, sehingga wilayahnya dikelilingi oleh kota administrasi Jakarta lainnya. Adapun batas wilayah Jakarta Pusat yakni:

Layanan Transjakarta juga tersedia dengan berbagai rute dari koridor 1 hingga koridor 9 yang membentang kecamatan di Jakarta Pusat, selain itu layanan Mikrotrans menjangkau beberapa kelurahan untuk mencapai sampai tujuan.

Kota Administrasi Jakarta Pusat memiliki 8 kecamatan dan 44 kelurahan dengan kode pos 10110 hingga 10750.

Artikel bertopik Jakarta ini adalah sebuah rintisan. Anda dapat membantu Wikipedia dengan mengembangkannya.

Di Jakarta Pusat, terdapat beberapa fasilitas transportasi umum meliputi sarana transportasi bus, dan kereta api listrik. Sebuah terminal di Jakarta Pusat yakni Terminal Pasar Senen, terminal tipe B. Terminal Senen menjadi terminal antara, yang menghubungkan satu ujung dengan yang lain, meskipun halte bus tersebut yang melayani bus perkotaan bukan merupakan terminus.

Jakarta Pusat adalah nama sebuah kota administrasi di pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jakarta Pusat adalah administrasi terkecil di provinsi DKI Jakarta. Kantor Wali kota Administrasi Jakarta Pusat terletak di Kecamatan Tanah Abang. Jakarta Pusat dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 25 Tahun 1978. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Jakarta Pusat tahun 2022, penduduk Jakarta Pusat tahun 2021 sebanyak 1.066.460 jiwa, dengan kepadatan 22.197 jiwa/km2.

Semua kecamatan di atas merupakan hasil pembentukan PP No. 25 tahun 1978 tentang Pembentukan Wilayah Kota Dan Kecamatan Dalam Wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Selain Johar Baru yang dimekarkan dari Cempaka Putih melalui PP No. 90 tahun 1980

Data tahun 2022, tingkat perguruan tinggi di bawah naungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi termasuk Universitas, Institut, Politeknik, Sekolah Tinggi, hingga Akademi, terdapat 63 perguruan tinggi di Jakarta Pusat. Adapun rinciannya yakni 1 perguruan tinggi negeri, 59 perguruan tinggi swasta, dan 3 perguruan tinggi kedinasan. Beberapa diantaranya ialah Universitas Bung Karno, Universitas Prof. Dr. Moestopo (UPDM), Universitas Yarsi, Universitas Bina Sarana Informatika, STIE & STMIK Jayakarta, Universitas Nusa Mandiri (UNM), Politeknik Hang Tuah Jakarta, dan lainnya.

Sebagai kota administrasi, Jakarta Pusat bukanlah daerah otonom sehingga tidak memiliki DPRD tersendiri. Wali kota Jakarta Pusat diangkat oleh gubernur DKI Jakarta atas pertimbangan DPRD. Di sebelah utara Jakarta Pusat berbatasan dengan Jakarta Utara, di sebelah timur dengan Jakarta Timur, di sebelah selatan dengan Jakarta Selatan dan di sebelah barat dengan Jakarta Barat.