Konsultan Pengawas konstruksi di Jakarta Utara

Cari & temukan Konsultan Pengawas konstruksi terbaik & terpercaya di Jakarta Utara
FILTER BY

Tour Type

Duration

Jakarta Utara
CV. SEPULUH BERSAUDARA
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Utara
CV. 3 J SAUDARA
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Utara
PT. INFRACON BETANIA UNGGUL
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Utara
CV. USAHA KWESTEN MANDIRI
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Utara
CV. ABEL ALESSANDRA
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Utara
Jakarta Utara
CV. RAVENZ PAPUA JAYA
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Showing 1 - 7 of 7 businesses

Konsultan Pengawas konstruksi di Jakarta Utara

Perusahaan Konsultan Pengawas konstruksi di Jakarta Utara merupakan sebuah jasa yang menawarkan usaha jasa konstruksi rumah yang terletak di Jakarta Utara Indonesia. Jakarta Utara juga merupakan kota metropolitan yang sangat ramai penduduknya. Jika bicara tentang Jakarta Utara, tentu tidak terlepas dari bayangan infrastruktur – infrastruktur yang mumpuni yang ada di Jakarta Utara. Tentu saja infrastruktur tersebut ada dengan campur tangan para kontraktor yang telah melaksanakan pembangunannya. Perusahaan Konsultan Pengawas konstruksi Jakarta Utara tidak jauh beda dengan kontraktor yang berasal dari daerah lain. Kontraktor merupakan pelaksana konstruksi baik pembangunan baru maupun renovasi dari yang lama. Perusahaan Konsultan Pengawas konstruksi Jakarta Utara ini bertanggung jawab atas pelaksanaan pembangunan Jasa Konsultan Pengawas konstruksi sesuai dengan kesepakatan kontrak dengan pihak pemberi kerja. Di Jakarta Utara ada banyak sekali kontraktor yang tersebar di beberapa wilayah di Jakarta Utara. di atas adalah daftar Perusahaan Konsultan Pengawas konstruksi Jakarta Utara (terutama kontraktor sipil) yang bisa menjadi rekomendasi terbaik

Cari juga di kota-kota di Jakarta Utara:

DPRD Provinsi DKI Jakarta memiliki fungsi legislasi, anggaran, dan pengawasan. Selain itu DPRD Provinsi DKI Jakarta juga memberikan pertimbangan terhadap calon wali kota/bupati yang diajukan oleh Gubernur. Berbeda dengan DPRD Provinsi lainnya, Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta berjumlah paling banyak 125% (seratus dua puluh lima persen) dari jumlah maksimal untuk kategori jumlah penduduk DKI Jakarta sebagaimana ditentukan dalam undang-undang. Saat ini anggota DPRD DKI Jakarta terdiri dari 106 anggota yang dipilih berdasarkan daftar terbuka dari partai dalam pemilihan umum legislatif. Pemilihan dilakukan setiap lima tahun sekali bersamaan dengan pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Daerah serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah seluruh Indonesia. Pemilihan umum terakhir dilaksanakan pada 17 April 2019. Dewan ini berkantor di Gedung DPRD DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat. Pimpinan DPRD DKI Jakarta terdiri dari 1 Ketua dan 4 Wakil Ketua yang berasal dari partai politik pemilik jumlah kursi dan suara terbanyak. Anggota DPRD DKI Jakarta yang sedang menjabat saat ini adalah hasil Pemilu 2019 yang dilantik pada 26 Agustus 2019 oleh Plt. Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta di Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta. Komposisi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 terdiri dari 10 partai politik di mana PDI Perjuangan adalah partai politik pemilik kursi terbanyak yaitu 25 kursi. Berikut ini adalah komposisi anggota DPRD DKI Jakarta dalam empat periode terakhir.

Kota Administrasi Jakarta Utara memiliki 6 kecamatan dan 32 kelurahan dengan kode pos 14110 hingga 14470.

Jakarta Utara adalah sebuah kota administrasi di bagian Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia. Kantor wali kota Administrasi Jakarta Utara terletak di Kecamatan Tanjung Priok. Jakarta Utara dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 25 Tahun 1978. Pada tahun 2020 jumlah penduduk kota Jakarta Utara berjumlah sebanyak 1.843.537 jiwa. Di Jakarta Utara terletak beberapa pelabuhan, diantaranya Pelabuhan Tanjung Priok dan Pelabuhan Sunda Kelapa.

Transjakarta Koridor 2, Koridor 2A, Koridor 2D, Transjakarta Koridor 5, Koridor 5D, Koridor 5E, Koridor 5H, Koridor 5K, Transjakarta Koridor 9 Transjakarta Koridor 10 Koridor 10D Koridor 10H, Transjakarta Koridor 12, Koridor 12M dan Kota Jakarta Utara memiliki 28 halte Transjakarta diantaranya:

Sebagai kota administrasi, Jakarta Utara bukanlah daerah otonom sehingga tidak memiliki DPRD tersendiri. Wali kota Jakarta Utara diangkat oleh gubernur DKI Jakarta atas pertimbangan DPRD. Di sebelah utara Jakarta Utara berbatasan dengan Laut Jawa, di sebelah timur dengan Bekasi, di sebelah selatan dengan Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Di sebelah barat Jakarta Utara berbatasan dengan Tangerang.