Konsultan Perencana konstruksi di Jakarta Selatan

Cari & temukan Konsultan Perencana konstruksi terbaik & terpercaya di Jakarta Selatan
FILTER BY

Tour Type

Duration

Jakarta Selatan
CV. MARADORI
Grade:
Asosiasi :
Jakarta Selatan
CV. MINA PUTRI TUNGGAL
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Selatan
CV. TIWID AUS
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Selatan
PT. INTI BANGUN SEJAHTERA TBK
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Selatan
CV. SIKAMALI
Grade:
Asosiasi :
Jakarta Selatan
Jakarta Selatan
CV. INDIRA PERTIWI
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Selatan
CV. YANI PUTRA JAYA
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Selatan
CV. TODENZA
Grade:
Asosiasi :
Jakarta Selatan
CV. ABIDAL PUTRA PERKASA
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Selatan
CV. JEANNET
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Selatan
CV. MEGAH LESTARI
Grade:
Asosiasi :
Jakarta Selatan
PT. AQUILA SAKTI PRATAMA
Grade:
Asosiasi :
Jakarta Selatan
CV. PUTERA MATAN
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Selatan
CV. QUINS CONTRACTOR
Grade:
Asosiasi :
Jakarta Selatan
CV. PUTRA KREATISMA
Grade:
Asosiasi :
Jakarta Selatan
PT. PANDAPOT INDAH
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Showing 1 - 17 of 17

Konsultan Perencana konstruksi di Jakarta Selatan

Perusahaan Konsultan Perencana konstruksi di Jakarta Selatan merupakan sebuah jasa yang menawarkan usaha jasa konstruksi rumah yang terletak di Jakarta Selatan Indonesia. Jakarta Selatan juga merupakan kota metropolitan yang sangat ramai penduduknya. Jika bicara tentang Jakarta Selatan, tentu tidak terlepas dari bayangan infrastruktur – infrastruktur yang mumpuni yang ada di Jakarta Selatan. Tentu saja infrastruktur tersebut ada dengan campur tangan para kontraktor yang telah melaksanakan pembangunannya. Perusahaan Konsultan Perencana konstruksi Jakarta Selatan tidak jauh beda dengan kontraktor yang berasal dari daerah lain. Kontraktor merupakan pelaksana konstruksi baik pembangunan baru maupun renovasi dari yang lama. Perusahaan Konsultan Perencana konstruksi Jakarta Selatan ini bertanggung jawab atas pelaksanaan pembangunan Jasa Konsultan Perencana konstruksi sesuai dengan kesepakatan kontrak dengan pihak pemberi kerja. Di Jakarta Selatan ada banyak sekali kontraktor yang tersebar di beberapa wilayah di Jakarta Selatan. di atas adalah daftar Perusahaan Konsultan Perencana konstruksi Jakarta Selatan (terutama kontraktor sipil) yang bisa menjadi rekomendasi terbaik

Cari juga di kota-kota di Jakarta Selatan:

Sementara untuk tingkat perguruan tinggi, termasuk Universitas, Institut, Politeknik, Sekolah Tinggi, hingga Akademi, tahun 2022 terdapat 92 perguruan tinggi di Jakarta Selatan, dan 2 perguruan tinggi negeri, 85 perguruan tinggi swasta, 5 perguruan tinggi kedinasan, di bawah naungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Beberapa diantaranya ialah Universitas Atma Jaya Jakarta, Universitas Paramadina, Universitas Nasional (Unas), Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, STIE Perbanas Jakarta, Universitas Bina Nusantara (Binus), Universitas Pancasila, Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sahid, Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama, Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI), Universitas Prasetya Mulya, Sampoerna University, dan lainnya.

Jakarta Selatan adalah Kota Administrasi, dengan jumlah penduduk pada tahun 2018 sebanyak 2.296.977 jiwa, termasuk diantaranya 2.198 jiwa merupakan warga negara asing (WNA). Sementara pada pertengahan tahun 2023, penduduk Jakarta Selatan berjumah 2.408.480 jiwa.

Kemudian untuk moda transportasi Transjakarta BRT, diantaranya Transjakarta Koridor 1, Transjakarta Koridor 4, Koridor 4D, Koridor 4H, Koridor 4K, Transjakarta Koridor 6, Koridor 6A, Koridor 6B, Koridor 6V, Transjakarta Koridor 8, Transjakarta Koridor 9, Koridor 10H, Transjakarta Koridor 13, Koridor 13B, Koridor 13C, Koridor 13D, Koridor 13E, dan Koridor L13E.

Wali kota Jakarta Selatan saat ini dijabat oleh Munjirin. Ia dilantik menjadi wali kota pada 13 Oktober 2021, oleh gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Sementara untuk jabatan wakil wali kota, Ali Murtahdo sempat menjabat sebagai pelaksana tugas wakil wali kota, pada masa pemerintahan Anies Baswedan. Kemudian, pelaksana tugas gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, mengangkat Edi Sumantri menjadi wakil wali kota Jakarta Selatan pada 10 November 2022. Sebelumnya, Edi menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) DKI Jakarta.

Tujuh dari sepuluh kecamatan di atas merupakan hasil pembentukan PP No. 25 tahun 1978 tentang Pembentukan Wilayah Kota Dan Kecamatan Dalam Wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Tiga kecamatan lainnya, Kecamatan Pancoran yang dimekarkan dari Mampang Prapatan, Jagakarsa dari Pasar Minggu, dan Pesanggrahan dari Kebayoran Lama, dibentuk melalui PP No. 90 tahun 1980

Kota Jakarta Selatan memiliki 10 stasiun KRL, 6 stasiun LRT Jabodebek dan 9 stasiun MRT Jakarta 10 stasiun KRL yakni Stasiun Cawang, Stasiun Duren Kalibata, Stasiun Kebayoran, Stasiun Lenteng Agung, Stasiun Manggarai, Stasiun Pasar Minggu, Stasiun Pasar Minggu Baru, Stasiun Tanjung Barat, Stasiun Tebet, dan Stasiun Universitas Pancasila. Sementara untuk 6 stasiun LRT Jabodebek yakni Stasiun LRT Cikoko, Stasiun LRT Dukuh Atas, Stasiun LRT Kuningan, Stasiun LRT Pancoran, Stasiun LRT Rasuna Said, dan Stasiun LRT Setiabudi. 9 stasiun MRT Jakarta yakni Stasiun MRT ASEAN, Stasiun MRT Bendungan Hilir, Stasiun MRT Blok A, Stasiun MRT Blok M, Stasiun MRT Cipete Raya, Stasiun MRT Fatmawati, Stasiun MRT Haji Nawi, Stasiun MRT Lebak Bulus, Stasiun MRT Senayan, dan Stasiun MRT Setiabudi.

Kota Administrasi Jakarta Selatan memiliki 10 kecamatan dan 65 kelurahan dengan Kode pos 12110 hingga 12980.

Data pemerintah DKI Jakarta tahun 2020 mencatat, jumlah sekolah dari tingkat Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Menengah Atas di Jakarta Selatan sebanyak 1.347 sekolah. Jumlah sekolah tingkat Taman Kanak-Kanak sebanyak 413 sekolah, 12 sekolah negeri dan 401 sekolah swasta. Tingkat Sekolah Dasar sebanyak 487 sekolah, 309 sekolah negeri dan 178 sekolah swasta. Untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama berjumlah 217 sekolah, 66 sekolah negeri dan 151 sekolah swasta. Kemudian untuk tingkat Sekolah Menengah Atas sebanyak 104 sekolah, 29 sekolah negeri dan 75 sekolah swasta. Dan untuk jenjang Sekolah Menengah Kejuruan sebanyak 126 sekolah, 18 sekolah negeri dan 108 sekolah swasta.

Jakarta Selatan adalah nama sebuah Kota Administrasi di bagian selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pusat pemerintahannya berada di Kebayoran Baru. Jakarta Selatan adalah salah satu dari lima Kota Administrasi di DKI Jakarta. Di sebelah Utara, Jakarta Selatan berbatasan dengan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Di sebelah Timur berbatasan dengan Jakarta Timur. Di sebelah Selatan berbatasan dengan Kota Depok, dan sebelah Barat dengan Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.