Sub Kontraktor konstruksi di Jakarta Utara

Cari & temukan Sub Kontraktor konstruksi terbaik & terpercaya di Jakarta Utara
FILTER BY

Tour Type

Duration

Jakarta Utara
CV. WARMUN JAYA
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Utara
CV. SURU FAMILY
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Utara
CV. MAWAR SARON
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Utara
PT. RESMATAMA MANDIRI
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Utara
CV. ETNAN
Grade:
Asosiasi :
Jakarta Utara
CV. SEIRO RANI
Grade:
Asosiasi :
Jakarta Utara
CV. MERPATI TEKNIK
Grade: K2
Asosiasi : GAPEKNAS
Jakarta Utara
CV. EDOTHOMAS
Grade:
Asosiasi :
Showing 1 - 8 of 8

Sub Kontraktor konstruksi di Jakarta Utara

Perusahaan Sub Kontraktor konstruksi di Jakarta Utara merupakan sebuah jasa yang menawarkan usaha jasa konstruksi rumah yang terletak di Jakarta Utara Indonesia. Jakarta Utara juga merupakan kota metropolitan yang sangat ramai penduduknya. Jika bicara tentang Jakarta Utara, tentu tidak terlepas dari bayangan infrastruktur – infrastruktur yang mumpuni yang ada di Jakarta Utara. Tentu saja infrastruktur tersebut ada dengan campur tangan para kontraktor yang telah melaksanakan pembangunannya. Perusahaan Sub Kontraktor konstruksi Jakarta Utara tidak jauh beda dengan kontraktor yang berasal dari daerah lain. Kontraktor merupakan pelaksana konstruksi baik pembangunan baru maupun renovasi dari yang lama. Perusahaan Sub Kontraktor konstruksi Jakarta Utara ini bertanggung jawab atas pelaksanaan pembangunan Jasa Sub Kontraktor konstruksi sesuai dengan kesepakatan kontrak dengan pihak pemberi kerja. Di Jakarta Utara ada banyak sekali kontraktor yang tersebar di beberapa wilayah di Jakarta Utara. di atas adalah daftar Perusahaan Sub Kontraktor konstruksi Jakarta Utara (terutama kontraktor sipil) yang bisa menjadi rekomendasi terbaik

Cari juga di kota-kota di Jakarta Utara:

Data pemerintah DKI Jakarta tahun 2020 mencatat, jumlah sekolah dari tingkat Taman Kanak-Kanak hingga Sekolah Menengah Atas di Jakarta Utara sebanyak 966 sekolah. Jumlah sekolah tingkat Taman Kanak-Kanak sebanyak 264 sekolah, 11 sekolah negeri dan 253 sekolah swasta. Tingkat Sekolah Dasar sebanyak 344 sekolah, 147 sekolah negeri dan 197 sekolah swasta. Untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama berjumlah 193 sekolah, 39 sekolah negeri dan 154 sekolah swasta. Kemudian untuk tingkat Sekolah Menengah Atas sebanyak 89 sekolah, 17 sekolah negeri dan 72 sekolah swasta. Dan untuk jenjang Sekolah Menengah Kejuruan sebanyak 76 sekolah, 8 sekolah negeri dan 68 sekolah swasta.

Wali kota yang menjabat saat ini di Jakarta Utara ialah Ali Maulana Hakim, dan wakil wali kota, Juaini. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, melantik mereka pada 23 Februari 2021, di Balai Kota DKI Jakarta.

Kemudian, moda transportasi Transjakarta BRT yang ada di Jakarta Utara yakni Transjakarta Koridor 2, Koridor 2A, Koridor 2D, Transjakarta Koridor 5, Koridor 5D, Koridor 5E, Koridor 5H, Koridor 5K, Transjakarta Koridor 9, Transjakarta Koridor 10, Koridor 10D, Koridor 10H, Transjakarta Koridor 12, dan Koridor 12M.

Fasilitas Rumah Sakit yang ada di Jakarta Utara, diantaranya Rumah Sakit Umum Daerah Koja, RSUD Cilincing, RSUD Pademangan, Rumah Sakit Pluit, RSU Sukmul Sisma Medika, RSU Satya Negara, RSU Puri Medika, RSU Port Medical Center, RSU Pelabuhan Jakarta, RSU Pekerja, RSU Pantai Indah Kapuk, RSU Mulyasari, RSU Gading Pluit, RSU Firdaus, RSIA Santo Yusuf, RSIA Grand Family, RSIA Family, RS Royal Progress, Rumah Sakit dr. Sulianti Saroso, RS Primasana, RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, RS Islam Jakarta Sukapura, RS Hermina Podomoro, RS Duta Indah, RS Atma Jaya, RSUD Tugu Koja, RSUD Tanjung Priok. Pada saat terjadinya pandemi Covid-19, wisma atlet dijadikan sebagai Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, tempat khusus karantina bagi masyarakat yang menderita Covid-19.

Kota Jakarta Utara memiliki 28 halte Transjakarta diantaranya Halte Tanjung Priok (Koridor 10, Koridor 10D, Koridor 10H dan Koridor 12), Halte Enggano (Koridor 10, Koridor 10D dan Koridor 12), Permai Koja, Walikota Jakarta Utara, Plumpang Pertamina, Sunter Kelapa Gading, Yos Sudarso Kodamar, Sunter Boulevard Barat, Sunter Karya, Sunter SMP 140, Danau Agung, Kemayoran Landasan Pacu Timur, Gunung Sahari Mangga Dua, Mangga Dua, Ancol, Pademangan, Bandengan Pekojan, Penjaringan, Pluit, Jembatan Tiga, Pluit Landmark Auto Plaza, Pakin, Gedong Panjang, Bermis, ASMI, Pulomas, Pedongkelan, dan Pulomas. Di Jakarta Utara juga terdapat layanan transjakarta berupa mikrotrans Jak lingko yang melayani : 1. Mikrotrans JAK 01 rute Tanjung Priok - Plumpang. 2. Mikrotrans JAK 05 rute Semper - Rorotan BKT. 3. Mikrotrans JAK 15 rute Tanjung Priok - Rusun Marunda/ Bulak Turi. 4. Mikrotrans JAK 24 rute Pulo Gadung - Senen via Kelapa Gading. 5. Mikrotrans JAK 29 rute Sukapura - Tanjung Priok 6. Mikrotrans JAK 27 rute Pulo Gebang - Rorotan. 7. Mikrotrans JAK 33 rute Pulo Gadung - Kota. 8. Mikrotrans JAK 52 rute Kalideres - Muara Angke. 9. Mikrotrans JAK 58 rute Pasar Koja - Rusun Rorotan. 10. Mikrotrans JAK 59 rute Rawamangun - Rawa Sengon/ Tanah Merah. 11. Mikrotrans JAK 60 rute Rusun Kemayoran - Arteri Kelapa Gading. 12. Mikrotrans JAK 61 rute Cempaka Mas - Pulo Gadung via Kelapa Gading. 13. Mikrotrans JAK 77 rute JIS - Tanjung Priok. 14. Mikrotrans JAK 87 rute Rawamangun - Tanjung Priok. 15. Mikrotrans JAK 88 rute Tanjung Priok - Ancol Barat. 16. Mikrotrans JAK 89 rute Kota Intan - Tanjung Priok. 17. Mikrotrans JAK 90 rute Tanjung Priok - Rusun Kemayoran. 18. Mikrotrans JAK 110A rute Pulo Gebang - Rusun Marunda. 19. Mikrotrans JAK 112 rute Pulo Gadung - Tanah Merah. 20. Mikrotrans JAK 115 rute Tanjung Priok - IGI. 21. Mikrotrans JAK 117 rute Tanjung Priok - Tanah Merdeka, Cilincing. 22. Mikrotrans JAK 118 rute Papanggo - Kota. 23. Mikrotrans JAK 120 rute Muara Angke - JIS

PP No. 25 tahun 1978 tentang Pembentukan Wilayah Kota dan Kecamatan dalam Wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta membentuk lima kecamatan di Jakarta Utara. Satu di antaranya kemudian dimekarkan menjadi Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu. Selanjutnya melalui PP No. 90 tahun 1980, Kecamatan Kelapa Gading dimekarkan dari Koja, dan Pademangan dari penjaringan.

Jakarta Utara adalah sebuah kota administrasi di bagian Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia. Kantor wali kota Administrasi Jakarta Utara terletak di Kecamatan Tanjung Priok. Jakarta Utara dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 25 Tahun 1978. Pada tahun 2020 jumlah penduduk kota Jakarta Utara berjumlah sebanyak 1.843.537 jiwa. Di Jakarta Utara terletak beberapa pelabuhan, diantaranya Pelabuhan Tanjung Priok dan Pelabuhan Sunda Kelapa.

Sebagai kota administrasi, Jakarta Utara bukanlah daerah otonom sehingga tidak memiliki DPRD tersendiri. Wali kota Jakarta Utara diangkat oleh gubernur DKI Jakarta atas pertimbangan DPRD. Di sebelah utara Jakarta Utara berbatasan dengan Laut Jawa, di sebelah timur dengan Bekasi, di sebelah selatan dengan Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Di sebelah barat Jakarta Utara berbatasan dengan Tangerang.

Kota Administrasi Jakarta Utara memiliki 6 kecamatan dan 32 kelurahan dengan kode pos 14110 hingga 14470.

Saat ini anggota DPRD DKI Jakarta terdiri dari 106 anggota yang dipilih berdasarkan daftar terbuka dari partai dalam pemilihan umum legislatif. Pemilihan dilakukan setiap lima tahun sekali bersamaan dengan pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Daerah serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah seluruh Indonesia. Pemilihan umum terakhir dilaksanakan pada 17 April 2019. Dewan ini berkantor di Gedung DPRD DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat. Pimpinan DPRD DKI Jakarta terdiri dari 1 Ketua dan 4 Wakil Ketua yang berasal dari partai politik pemilik jumlah kursi dan suara terbanyak. Anggota DPRD DKI Jakarta yang sedang menjabat saat ini adalah hasil Pemilu 2019 yang dilantik pada 26 Agustus 2019 oleh Plt. Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta di Gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta. Komposisi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 terdiri dari 10 partai politik di mana PDI Perjuangan adalah partai politik pemilik kursi terbanyak yaitu 25 kursi. Berikut ini adalah komposisi anggota DPRD DKI Jakarta dalam empat periode terakhir.

Kota Jakarta Utara memiliki 4 stasiun KRL, 3 stasiun MRT Jakarta dan 12 stasiun LRT Jakarta Stasiun KRL yakni Stasiun Ancol, Stasiun JIS, Stasiun Kampung Bandan, dan Stasiun Tanjung Priuk. Satsiun MRT Jakarta yakni Stasiun MRT Ancol Barat, Stasiun MRT Ancol Marina, dan Stasiun MRT Mangga Dua.

Sementara untuk tingkat perguruan tinggi, termasuk Universitas, Institut, Politeknik, Sekolah Tinggi, hingga Akademi, tahun 2022 terdapat 16 perguruan tinggi di Jakarta Utara, dan semua perguruan tinggi tersebut adalah sekolah swasta, di bawah naungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Beberapa diantaranya ialah Universitas Bunda Mulia, Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta, STIE Wiyatamandala, STMIK Jibes, Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi Malahayati, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi YPIAMI, Sekolah Tinggi Bahasa Asing Pertiwi Indonesia, Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Akademi Maritim Nasional Jaya, Akademi Maritim Djadajat, dan lainnya.

Stasiun LRT Jakarta yang ada di Jakarta Utara yakni Stasiun LRTJ Benyamin Sueb, Boulevard Gading, Boulevard Selatan, Boulevard Utara, Gelanggang Remaja, JIS, Kelapa Nias, Kemayoran, Martadinata, Pegangsaan Dua, Sunter Barat, dan Sunter Timur.

DPRD Provinsi DKI Jakarta memiliki fungsi legislasi, anggaran, dan pengawasan. Selain itu DPRD Provinsi DKI Jakarta juga memberikan pertimbangan terhadap calon wali kota/bupati yang diajukan oleh Gubernur. Berbeda dengan DPRD Provinsi lainnya, Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta berjumlah paling banyak 125% (seratus dua puluh lima persen) dari jumlah maksimal untuk kategori jumlah penduduk DKI Jakarta sebagaimana ditentukan dalam undang-undang.