Berikut daftar nama kontraktor bidang MK004 - Jasa Pelaksana Konstruksi Insulasi dalam Bangunan

Ditemukan 1054 perusahaan dengan bidang MK004 Jasa Pelaksana Konstruksi Insulasi dalam Bangunan dari berbagai kualifikasi di Indonesia.
TERRA KARYA PERSADA
Kualifikasi M1
Certified By : ASKONAS
SINAR ANDALAS PROTEKSINDO
Kualifikasi M1
Certified By : ASPEKNAS
SAPTA PUSAKA GRAHANUSANTARA
Kualifikasi M1
Certified By : AKLI
WAHYU PERKASA
Kualifikasi Spesialis
Certified By : LSBU GAPEKNAS INFRASTRUKTUR (GAPEKNAS)
DIAN TEHNIK
Kualifikasi K
Certified By : Lembaga Sertifikasi INKINDO
Karya Jaya Mandiri
Kualifikasi K1
Certified By : GAPENSI
KARYA SEJAHTERA METHOD
Kualifikasi Spesialis
Certified By : PT PANCA SATYA JAYATAMA NUSANTARA (GABPEKNAS)
MARGA KARYA UTAMA
Kualifikasi M1
Certified By : GAPENSI
CAHAYA BARU
Kualifikasi K1
Certified By : AKLI
Showing 1 - 9 of 1054
Ruang Lingkup MK004 Jasa Pelaksana Konstruksi Insulasi dalam Bangunan

Apa itu Jasa pelaksana konstruksi insulasi dalam bangunan?

Insulasi termal biasanya mengacu pada penggunaan bahan insulasi yang tepat dan adaptasi desain untuk bangunan untuk memperlambat perpindahan panas melalui selungkup untuk mengurangi kehilangan dan perolehan panas . Perpindahan panas disebabkan oleh perbedaan suhu antara di dalam dan di luar ruangan. Panas dapat ditransfer baik melalui konduksi, konveksi, atau radiasi. Laju penularan berhubungan erat dengan media perambatan. Panas hilang atau didapat melalui transmisi melalui langit-langit, dinding, lantai, jendela, dan pintu. Pengurangan dan perolehan panas ini biasanya tidak diinginkan. Ini tidak hanya meningkatkan beban pada sistem HVAC yang menghasilkan lebih banyak pemborosan energi tetapi juga mengurangi kenyamanan termal orang di dalam gedung. Isolasi termal pada bangunan merupakan faktor penting dalam mencapai kenyamanan termal bagi penghuninya. Isolasi mengurangi kehilangan atau perolehan panas yang tidak diinginkan dan dapat menurunkan kebutuhan energi sistem pemanas dan pendingin. Ini tidak selalu menangani masalah ventilasi yang memadai dan mungkin atau mungkin tidak mempengaruhi tingkat isolasi suara. Dalam pengertian sempit, isolasi hanya dapat merujuk pada bahan isolasi yang digunakan untuk memperlambat hilangnya pana tetapi juga dapat melibatkan berbagai desain dan teknik untuk menangani mode utama perpindahan panas - bahan konduksi, radiasi, dan konveksi.

Sebagian besar bahan dalam daftar di atas hanya menahan sejumlah besar udara atau gas lain di antara molekul bahan tersebut. Gas menghantarkan panas jauh lebih sedikit daripada padatan. Bahan-bahan ini dapat membentuk rongga gas, yang dapat digunakan untuk mengisolasi panas dengan efisiensi perpindahan panas yang rendah. Situasi ini juga terjadi pada bulu hewan dan bulu burung, bulu hewan dapat menggunakan konduktivitas termal yang rendah dari kantung-kantung kecil gas, untuk mencapai tujuan mengurangi kehilangan panas.

Jenis-Jenis Material Thermal Insulation yang umumnya dipakai di Industri.

Jenis Material insulasi berkembang sangat cepat, dimulai dari revolusi industri hingga saat ini industri 4.0, jenis Material Insulasi akan terus berkembang dengan seiring tuntutan zaman untuk lebih bijak dalam menggunakan energy, maka material insulasi akan semakin kompetitif dan variatif. Umumnya material insulasi dibedakan berdasarkan komposisi dan struktur internal, berdasarkan dari Insulation.org dalam dokumen ‘Insulation Material Spesification Chart From NIA National Insulation Training Program”, pembagian jenis material insulasi adalah sebagai berikut :

  1. Fibrous
  • Stone Wool (Pipe, blaket, board)
  • Glass Wool
  • Ceramic Wool

2. Granular

  • Calcium Silicate (Pipe & Block)
  • Expanded Perlite (Pipe & Block)
  • Microporous thermal insulation
  • Flexible aerogel (High & Low Temp ; pipe & blanket)

3. Cellular

  • Elastomeric Tube & Sheet
  • Cellular Glass Block
  • Polystyrene (board & pipe)
  • polyisocyanurate ( Polyurethena)
  • Phenolic Foam
  • Melamine Foam
  • Polyamide Foam & Rigid Cellular
  • Polyolefin (Sheet & Tube)

klasifikasi untuk bangunan hunian tunggal dan koppel dalam SBU ? Dibawah ini adalah informasi lengkapnya, sebagai berikut.

Klasifikasi : Instalasi Mekanikal Elektrikal
Kode : MK004
Sub Bidang : Pelaksana Konstruksi Insulasi dalam Bangunan
Lingkup Pekerjaan : Pekerjaan pelaksana pemasangan dan perawatan yang meliputi:
1. insulasi thermal termasuk bahan isolasi penahan panas untuk dinding luar;
2. insulasi thermal untuk pipa air panas dan dingin, ketel uap dan saluran pembuangan;
3. insulasi suara; dan insulasi anti kebakaran.

Syarat Pembuatan SBU MK004 Jasa Pelaksana Konstruksi Insulasi dalam Bangunan

Kode SBU MK004 Jasa Pelaksana Konstruksi Insulasi dalam Bangunan – SBU / Sertifikat Badan Usaha adalah tanda bukti pengakuan terhadap klasifikasi dan kualifikasi atas kemampuan badan usaha Jasa Konstruksi termasuk hasil penyetaraan kemampuan badan usaha Jasa Konstruksi asing. SBU diberikan untuk 3 jenis perusahaan yakni perusahaan pelaksana jasa konstruksi (Kontraktor), perusahaan pengawas dan perencana jasa konstruksi (Konsultan), dan perusahaan jasa konstruksi terintegrasi. Syarat-syarat untuk membuat SBU MK004 Jasa Pelaksana Konstruksi Insulasi dalam Bangunan adalah sebagai berikut :

  1. NIB(Fotocopy) dari OSS
  2. Akta perusahaan serta SK Kehakiman (Fotocopy)
  3. Domisili usaha yang dijalankan (Fotocopy)
  4. NPWP perusahaan (Fotocopy)
  5. TDP (Fotocopy)
  6. Kartu tanda anggota (KTA) dari asosiasi perusahaan.
  7. KTP para pengurusnya (Fotocopy)
  8. Pas foto berwarna dari direktur utamanya dengan ukuran 3 X 4.
  9. SKA Sertifikat keahlian atau SKT Sertifikat keterampilan yang sesuai dengan ketentuan yang ada pada kualifikasi badan usaha.
  10. Fotocopy dari ijazah tenaga ahli, KTP dari tenaga ahli, serta sertifikat keterampilan tenaga ahli serta daftar riwayat hidup.
  11. Daftar dari tenaga teknik atau tenaga ahli yang bekerja di perusahaan.
  12. Neraca serta laporan keuangan serta laporan pajak tahunan yang terakhir
  13. Daftar dari pengalaman kerja yang pernah dilakukan oleh perusahaan.


Update Syarat-syarat untuk membuat SBU MK004 Jasa Pelaksana Konstruksi Insulasi dalam Bangunan 2024


Kualifikasi SBU Sub Bidang MK004 Jasa Pelaksana Konstruksi Insulasi dalam Bangunan

Perusahaan harus memiliki modal atau kekayaan bersih diatas Rp. 50.000.000,- (limapuluh juta) sampai dengan Rp. 500.000.000,- (lima ratus juta) untuk kualifikasi kecil K1 sedangkan untuk kualifikasi menengah M1 harus memiliki modal atau kekayaan bersih paling sedikit Rp. 500.000.000,- (lima ratus juta). Keterangan;
Untuk badan usaha berbentuk PT ; Nilai kekayaan bersih tersebut harus sesuai dengan jumlah modal ditempatkan dan disetor didalam Akta Pendirian atau dbuktikan dengan adanya laporan keuangan.

Cari perusahaan dengan sub bidang MK004 Jasa Pelaksana Konstruksi Insulasi dalam Bangunan di:
Kota Tangerang Kota Medan Kota Surabaya Kota Makassar Kota Palembang Kab. Manokwari Kota Bandung Kota Semarang Kota Banda Aceh Kota Jakarta Selatan Kota Jakarta Timur Kota Bandar Lampung Kota Adm. Jakarta Selatan Kota Bekasi Kota Samarinda Kota Jayapura Kota Pontianak Kab. Tangerang Kota Padang Kota Pekan Baru Kab. Bekasi Kota Balikpapan Kota Jakarta Barat Kota Adm. Jakarta Timur Kota Jambi Kab. Sidoarjo Kota Tangerang Selatan Kab. Bogor Kota Kendari Kota Depok Kab. Cilacap Kab. Garut Kota Adm. Jakarta Barat Kota Jakarta Pusat Kota. Batam Kab. Bandung Kota Serang Kab. Kutai Timur Kota Kupang Kota Banjarmasin Kota Pekanbaru Kab. Bojonegoro Kota Adm. Jakarta Pusat Kab. Karawang Kota Jakarta Utara Kota Manado Kab. Kutai Kartanegara Kota Palu Kota Ambon Kab. Jember Kab. Banyuwangi Kota Mataram Kota Cilegon Kab. Subang Kota Dumai Kota Ternate Kota Adm. Jakarta Utara Kab. Bengkalis Kota Bengkulu Kota Malang Kab. Pandeglang Kab. Tuban Kota Denpasar Kab. Malang Kota Batam Kab. Sukabumi Kota Bontang Kab. Cirebon Kab. Kubu Raya Kab. Gresik Kab. Ketapang Kab. Banyumas Kab. Merauke Kab. Indramayu Kab. Sleman Kab. Mimika Kab. Gowa Kota Pangkal Pinang Kota Bogor Kab. Lombok Tengah Kab. Aceh Besar Kab. Brebes Kab. Sumenep Kab. Tegal Kab. Cianjur Kab. Teluk Bintuni Kota Palangka Raya Kab. Deli Serdang Kab. Sorong Kab. Blitar Kab. Mamuju Kota Tarakan Kab. Ciamis Kab. Tulungagung Kab. Jombang Kab. Serang Kab. Majalengka Kota Lhokseumawe Kab. Bondowoso Kab. Lombok Timur Kab. Sampang Kab. Bantul Kab. Jepara Kab. Kotawaringin Barat Kab. Banggai Kab. Pamekasan Kab. Morowali Kab. Berau Kab. Sumedang Kota Sorong Kab. Aceh Utara Kota Cirebon Kab. Jayapura Kota. Tanjung Pinang Kota Gorontalo Kab. Lamongan Kab. Kudus Kab. Pati Kab. Sintang Kab. Jayawijaya Kab. Grobogan Kab. Muara Enim Kab. Kolaka Kota Langsa Kota Tasikmalaya Kab. Nganjuk Kab. Demak Kab. Trenggalek Kab. Lombok Barat Kab. Sumbawa Kab. Wonosobo Kab. Kapuas Hulu Kab. Situbondo Kab. Bandung Barat Kab. Kebumen Kab. Semarang Kab. Sanggau Kab. Blora Kab. Fak-Fak Kab. Kampar Kab. Aceh Barat Kab. Rokan Hilir Kab. Ponorogo Kab. Klaten Kab. Pasaman Barat Kab. Paser Kab. Sarmi Kab. Sikka Kab. Bireuen Kab. Sukoharjo Kab. Banjarnegara Kab. Sumbawa Barat Kab. Pesisir Selatan Kota Lubuk Linggau Kab. Tanah Laut Kab. Pacitan Kota Metro Kota Bima Kab. Badung Kab. Pasuruan Kab. Kuningan Kab. Manggarai Kab. Indragiri Hilir Kota Pasuruan Kota Surakarta

Filter Data