Cara Memoles Granit dan Marmer Top Table Secara Detail

Cara Memoles Granit dan Marmer Top Table Secara Detail. Granit dan dan marmer banyak digunakan sebagai top table (atas meja) baik meja makan maupun kitchen set. Granit dan marmer disukai karena memberi kesan yang mewah dan natural. Selain itu, Granit dan marmer terkenal dengan ketangguhannya sehingga mempunyai masa pakai yang panjang.

Ada beragam jenis marmer dan granit yang sering digunakan untuk top table diantaranya jenis granit hitam yang sangat populer. Granit bersumber dari alam, diekplorasi melalui proses penambangan dengan menggunakan teknologi yang sangat rumit karena terletak jauh dibawah permukaan bumi. Prosedur utamanya adalah sebagai berikut:

Kali ini kami akan memberikan tips dan cara memoles marmer dan granit dari material yang masih kasar. Berikut ini adalah langkah detilnya:

untuk lebih detail caranya silahkan tonton video cara memoles granit di bawah ini:

Demikian cara memoles Granit dan marmer, catatan penting yang harus dilakukan adalah jika untuk top table yang bersentukan dengan makanan gunakanlah bahan coating yang ramah lingkungan dan tidak mengandung racun timbal.