Daftar Harga Alat Pembersih Wajah Elektrik Terbaik

Kulit wajah yang bersih dan mulus merupakan dambaan banyak orang. Ada yang mengusahakannya sendiri di rumah dan ada pula yang melakukan perawatan di dokter kecantikan. Banyak juga yang menggabungkan kedua cara tersebut demi memiliki kulit wajah idaman. Perawatan di rumah biasanya menggunakan paduan skincare dan beauty tools.

Salah satu alat kecantikan yang sedang trend digunakan adalah facial brush atau sikat pembersih wajah. Alat tersebut tersedia dalam berbagai pilihan bentuk dan jenis. Jenis yang banyak diminati yaitu alat pembersih wajah elektrik. Alat ini bekerja membersihkan wajah dengan bantuan daya listrik, baik melalui baterai atau sambungan kabel.

Perawatan wajah menggunakan alat pembersih elektrik terbukti sangat efektif membersihkan segala noda dan kotoran. Selain itu, sel-sel kulit mati juga akan ikut rontok sekaligus. Terdapat sensasi getaran seperti pijatan yang membuat kulit wajah lebih rileks. Dengan alat ini, Anda tak perlu lagi repot membersihkan make up dengan sabun.

Dibanding alat pembersih wajah manual, versi elektrik ini lebih unggul karena memiliki beberapa pilihan kepala. Jadi, penggunanya bisa mengganti ujung alat sesuai keperluan. Dengan begitu, wajah bisa lebih bersih maksimal karena bisa melalui beberapa tahap pembersihan. Berikut ini adalah beberapa opsi kepala alat pembersih elektrik yang biasanya ditawarkan dalam satu produk sekaligus:

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, bisa dikatakan bahwa alat pembersih wajah elekktrik ini merupakan alat ajaib. Bagaimana tidak? Hanya dengan satu alat genggam, Anda bisa memperoleh berbagai tipe pembersihan sekaligus. Hal yang tak akan Anda dapatkan dengan alat pembersih manual. Penyimpanannya pun cukup mudah dan tidak memakan banyak ruang. Tidak heran jika banyak beauty vlogger yang merekomendasikan alat ini.

Selain itu, alat ini memiliki banyak variasi harga yang bisa Anda sesuaikan dengan kantong Anda. Berikut ini daftar harganya dari berbagai merk terbaik: