Daftar Harga Kursi Pijat dan Panduan Membelinya

Banyak orang yang menghabiskan waktu untuk beraktivitas dan bekerja sampai tidak sempat berolahraga dan beristirahat secara cukup. Hal ini menjadikan banyak orang menjadi mudah lelah dan badannya terasa pegal setiap harinya. Memijat tubuh adalah salah satu kegiatan yang pasti diinginkan dan dibutuhkan, sayangnya tidak semua orang punya waktu untuk pergi ke tempat pijat atau sekadar mengundang tukang pijat ke rumah.

Pada masa di mana semua teknologi dikembangkan, saat ini kita tak lagi perlu khawatir tentang pijat-memijat karena sudah ada kursi pijat elektrik. Teknologi kursi pijat ini didukung oleh semacam bola dan roller sehingga bisa memijat seluruh tubuh, mulai dari bagian bahu hingga punggung secara rileks.

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan jika menggunakan kursi pijat ini. Alat ini bisa meredakan pegal-pegal dan nyeri otot pada bagian punggung dan leher. Selain itu, kursi pijat juga bisa memperbaiki postur tubuh, menangani insomnia, melancarakan aliran darah, hingga mengobati gangguan pencernaan.

Dengan segudang manfaat di atas, tak heran jika sekarang mulai banyak orang yang berminat memilikinya secara pribadi. Namun sebelum membeli produk kursi pijat ini, sebaiknya perhatikan beberapa hal penting berikut ini agar tak salah pilih dari sekian banyak pilihan produk:

Setiap produk kursi pijat biasanya mempunyai variasi pola pijat masing-masing. Mulai dari pijatan dengan gerakan naik, turun, atau menyamping. Apabila ingin mengatasi pegal pada bgaian pundak atau leher, pastikan kursi pijat yang dipilih mempunyai pola pijatan dengan gerak menjepit.

Sedangkan gerakan pijat naik turun sangat cocok untuk memijat bagian punggung dan pinggang. Pilihlah alat pijat yang memiliki fungsi getar agar area pinggul dapat terpijat dengan tepat. Fitur pijat ketukan juga sangat efektif untuk memijat kedua sisi tulang belakag dan leher. Semakin banyak ragam pola pijatan tentu akan sangat bagus karena Anda bisa menentukan pola pijatan sesuai keinginan.

Perangkat kursi pijat tersedia dalam dua pilihan bentuk, pertama yaitu bentuk compact yang memang khusus hanya bisa memijat area tertentu dan bisa dipasang di kursi lain. Pilihan lainnya yaitu kursi pijat yang bisa untuk memijat berbagai area secara bersamaan. Pilihan kedua ini lebih multifungsi sehingga lebih layak dipertimbangkan agar seluruh tubuh bisa dipijat. Namun jika Anda membutuhkan perangkat yang lebih simple memang sebaiknya memilih yang model compact.

Selain untuk memijat, kursi pijat yang disarankan adalah kursi yang ditunjang oleh berbagai fitur penting agar pengguna semakin nyaman. Pertama adalah ada tidaknya fitur pemanas yang berguna memberikan rasa hangat pengguna saat dipijat. Fitur ini juga dapat memperlancar aliran darah. Apalagi jika cuaca sedang dingin, maka memijat akan terasa menyenangkan.

Fitur kedua yang penting yaitu fitur timer. Pastikan terdapat fitur ini agar kursi pijat dapat bekerja sesuai kebutuhan dan tidak berlebihan. Jadi, ketika Anda ketiduran saat dipijat maka kursi pijat dapat mati dengan sendirinya. Selain itu, fitur ini juga ditujukan agar konsumsi daya listrik dapat terkontrol.