Harga Bondek dan Floordeck, Bekisting Unggul Hemat Waktu

Harga Bondek dan Floordeck 2021, Solusi Bekisting Unggul Hemat Waktu. Bondek adalah bahan galvanis yang dibentuk menyerupai “seng gelombang” tapi bukan sebagai fungsi material penutup atap seng. Bondek adalah material pelapis bawah cor lantai beton sebagai penganti bekisting kayu (triplek) karena itu biasa disebut juga floordeck.

Bondek juga sekaligus di desain untuk mengkonversi penggunaan besaran diameter besi dan mengkonversi ketebalan cor beton. Sistem tekuk (gelombang plat) di desain sekaligus membantu kekuatan struktur beton cor plat lantai.

Bentuknya ialah berupa lembaran baja ringan yang telah diterima secara luas oleh industri bangunan dan konstruksi untuk menawarkan efisiensi waktu, biaya dan kecepatan konstruksi.

Baik spandek dan bondek sama-sama penting. Meskipun digunakan dalam aplikasi yang berbeda. Dalam hal ini, bondek lebih banyak digunakan sebagai bekisting permanen dengan penyangga minimal.

 

 

Bondek Galvalum menjadi pilihan favorit para kontraktor bangunan dikarenakan bondek ini sangat kuat. Dimana bahan yang digunakan untuk pembuatan bondek galvalum adalah 55% aluminium dan 45% seng. Bondek galvalum anti karat sehingga tidak heran jika harga bondek cor Galvalum lebih mahal dari harga bondek Galvanis. Berikut ini Harga Bondek Galvalum.

Bondek cor galvanis terbuat dari material seng dan aluminium. Dimana komposisinya adalah 98% aluminium dan 5% seng. Biasanya bondek galvanis ini digunakan untuk ruang bertingkat. Harga Bondek Galvanis lebih murah dibandingkan dengan harga bondek galvalum.

 

Penggunaan Bondek akan mempersingkat waktu pengerjaan