Harga Buis Beton Berbagai Ukuran Diameter

Harga Buis Beton 2021 Berbagai Ukuran Diameter. Buis beton merupakan salah satu produk beton pracetak dengan skala penggunaan yang cukup luas. Buis beton biasa digunakan untuk proyek sumur resapan, saluran air, dan pipa pembuangan. Seperti halnya pembuatan beton pracetak lainnya, produk ini dibuat dari material berupa semen, agregat halus dan agregat kasar.

Pembuatan pipa beton ini juga bisa sesuai kebutuhan maupun pesanan. Ada produk pipa beton yang dibuat dengan tulangan muapun dengan tulangan.

Untuk produk dengan tulangan, tentu harganya lebih mahal. Hal ini tak lain karena harga tulangan juga tidak murah.

Belum lagi, tulangan akan membuat beton precast ini lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Jika nantinya terjadi kerusakan pada bagian tertentu buis beton ini maka bisa diperbaiki. Hal inilah yang membuat produk buis beton dengan tulangan bisa jadi pilihan Anda.

Tulangan yang digunakan merupakan rangkaian besi baja yang dibentuk sedemikian rupa menyerupai jaring-jaring yang ditanam ke dalam cetakan. Fungsinya sebagai penguat mortar. Jadi, untuk konstruksi saluran air yang bsia dilalui kendaraan, produk ini adalah pilihannya.

Sedangkan produk tanpa tulangan bisa jadi alternatif yang lebih murah dan mudah didapatkan. Namun, produk ini tak akan sekuat tulangan dan pipa akan renatn rusak jika dilewati kendaraan.

Pengguannya bisa untuk gorong-gorong standar dan penyerapan air di tepi jalan yang tidak dilalui kendnaraan berat. Produk ini pun telah cukup dari segi kekuatannya untuk penggunaan tersebut.

Penggunaan buis beton dalam konstruksi sangat luas diantaranya:

 

Harga buis beton tersebut bisa berbeda antar wilayah karena jarak tempuh, biaya transportasi dll. untuk berbagai proyek dengan skala yang lebih besar biasanya ada harga kuantity yang lebih murah dengan kontrak yang lebih detil.

Buis beton banyak digunakan untuk saluran air