Harga Cat Mobil Blinken 2021 Berbagai Tipe

Harga Cat Mobil Blinken 2021 Berbagai Tipe. Cat Mobil merek Blinken atau juga biasa dikenal sebagai cat duco blinken bisa menjadi alternatif pengecatan mobil yang cukup ekonomis namun berkualitas.

Dikalangan body repair dan ketok magic cat blinken cukup populer, kualitasnya bisa diandalkan dengan biaya yang cukup terjangkau. Harga cat Mobil Blinken jauh lebih murah dibanding dengan merek top global seperti spies hecker ataupun sikkens.

Dipasaran ada beberapa tipe cat mobil blinken yang dijual dengan target aplikasi yang berbeda. diantaranya:

Kebanyakan produk cat Blinken Polyurethane 1 komponen dimanfaatkan untuk pengerjaan body, cat bahan besi atau plat bahkan sampai digunakan pada pabrik tertentu. Kelebihannya adalah kulitas cat lebih awet, banyak pilihan warna dan juga tidak mudah pudar.

Cat berjenis Polyurethane (PU) ini tidak memiliki clear coat ataupun vernish. Menggunakan cat Blinken tipe ini akan bisa menghemat waktu serta pengeluaran karena sudah ada lapisan anti gores dengan tingkat kilap tinggi.

Anda tidak perlu menambahkan lapisan lain karena semuanya sudah menjadi satu. Biasanya cat Blinken ini digunakan untuk mengerjakan body, repair, pembuatan karoserti bus ataupun truk, alat berat bahkan sampai dengan industri mebel.

Cat Blinken Epoxy Primer & filler digunakan untuk cat dasar kendaraan. Kebanyakan diaplikasikan diatas dempul dimana fungsinya mampu menjadi perekat dan memiliki kemampuan menutup pori kasar yang biasanya muncul.

Jenis cat ini mampu memberi lapisan yang cukup tebal sehingga mudah untuk diamplas. Anda tidak perlu membuang tenaga karena proses pengerjaan jadi lebih cepat, selain itu kegunaan lainnya adalah mampu mencegah terjadinya pengaratan

 

 

Tahapan menggunakan cat Mobil blinken hampir sama pada tahapan pengecatan mobil yang lain. Secara lengkap cara cat mobil bisa dilihat pada link Tahapan mengecat Body Mobil. Namun secara singkat bisa dijabarkan sebagai berikut: