Harga Expanded Metal, Grid Mesh Berbagai Seri dan Ukuran

Harga Expanded Metal 2021 Grid Mesh Berbagai Seri dan Ukuran. Expanded metal adalah lembaran logam besi yang dibuat dari plat yang sudah dipotong dan ditarik sehingga membentuk pola anyaman tertentu. Lubang-lubang pada expanded metal tersambung tanpa adanya proses pengelasan maupun casting, sehingga dianggap jauh lebih kuat dan tahan lama.

Bobot expanded metal biasanya ringan namun memang sangat kuat. Expanded metal biasanya memiliki pola wajik dan umumnya memiliki lubang dengan corak yang sama.

Penggunaan Expanded Metal Biasanya untuk:

Expanded Metal / Expanded Mesh juga bisa terbuat dari lembaran baja yang berbentuk jala dengan lubang-lubang yang homogen yang sangat cocok digunakan untuk berbagai aplikasi selain Pagar BRC.

Expanded metal ini terbuat dari plat baja dengan kadar karbon rendah melalui proses pemotongan, penggoresan tembus dan penarikan sampai membentuk lubang-lubang.  Material ini mempunyai keunggulan antara lain: kuat, ringan, tahan lama, indah, permukaan tidak licin, pemasangan mudah dan cepat, serta multifungsi.

 

 

Expanded Metal banyak digunakan untuk fasad bangunan