Harga Gerobak Sorong Berbagai Merek dan Tipe

Harga Gerobak Sorong Berbagai Merek dan Tipe. Gerobak sorong atau kereta sorong merupakan wahana atau sarana kecil untuk membawa atau mengangkut barang yang pada umumnya memiliki 1 sampai 3 roda. Gerobak jenis ini memiliki prinsip kerja yang membagi beban bawaannya pada roda dan penggunanya.

Aplikasi dan penggunaan gerobak Sorong:

 

 

Sebagai salah satu produk asli buatan Indonesia, kita patut berbangga bahwasannya gerobak sorong Artco ternyata memiliki kualitas yang diakui di luar negeri alias berkualitas internasional.

Untuk pasar di dalam negeri sendiri, gerobak sorong aslli Indonesia ini telah sukses dan berhasil menjangkau seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang hingga Merauke dan banyak dipakai sebagai alat bantu pengangkut serba guna untuk pekerjaaan di bidang perkebunan, pertanian atau konstruksi.

Di pasar internasional, produk ini bahkan sudah mulai diekspor ke luar negeri sejak tahun 2000. Beberapa negara tujuan ekspornya antara lain; Malaysia, Uni Emirat Arab, Oman, Afrika Selatan bahkan hingga menjangkau pasar Eropa. Sebenarnya untuk pasar di dalam negeri sendiri, Artco memiliki beberapa kompetitor. Namun, hingga saat ini baru gerobak sorong asal Sumatera Utara inilah yang paling menonjol kualitasnya. Berikut ini adalah harga Gerobak Sorong Artco