Harga Kursi Plastik, Berbagai Ukuran dan Merek

Harga Kursi Plastik 2021, Berbagai Ukuran dan Merek. Kursi plastik memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh material lain. Diantaranya ringan, mudah dibersihkan, tahan benturan, dan harganya yang murah. Kursi plastik banyak digunakan untuk warung, rumah, maupun publik area.

Meski secara tampilan kurang menarik dibandingkan dengan kursi kayu, kursi plastik sangat laris dipasaran. Berbagai perusahaan berupaya membuat desain dan model yang menarik.

Perabotan plastik pertama kali dirancang dan dipopulerkan oleh Douglas Simpson dan James Donahue pada tahun 1946, sejak itu menjadi sangat populer di setiap bagian dunia.

Perabotan plastik terbuat dari berbagai jenis plastik yang mencakup polimer, polivinil klorida atau yang populer dikenal sebagai PVC dan polypropylene. Daya tahan dan biaya rendah telah membuatnya menjadi bahan yang sangat baik untuk digunakan dalam pengaturan luar ruangan dan untuk kebutuhan dalam ruangan.

Lebih jauh lagi, furnitur plastik terutama kursi merupakan pilihan umum untuk persyaratan sementara seperti di pernikahan, pesta ulang tahun dan acara lainnya. Sentuhan modern, desain khusus, kebutuhan pengguna, dan eksperimen menjadikannya pilihan yang sempurna untuk penggunaan kantor dan juga untuk tujuan aksen. Karena kualitas serbaguna, daya tahan, desain, dan karakteristik lainnya, kebanyakan orang lebih memilih furnitur plastik daripada furnitur kayu dan logam tradisional.

Kelebihan Kursi Plastik:

Kelemahan Kursi Plastik:

 

Harga kursi plastik tersebut bisa dijadikan referensi untuk proyek dan pengadaan namun yang harus diketahui bahkan kami tidak bisa menjamin harga sama pada setiap pedagang maupun tiap daerah.

Kursi Plastik Murah namun tahan lama