Harga Lem Silikon, Lem Sealent untuk Kaca dan Alumunium Profile

Harga Lem Silikon 2021, Lem Sealent untuk Kaca dan Alumunium Profile. Lem Silikon Selaent adalah salah satu perekat yang cukup banyak digunakan untuk industri, proyek, maupun kalangan hoobiist DIY. Lem Silikon Sealent Cukup fleksibel, mudah digunakan, merekat kuat, dan harganya cukup terjangkau.

 

Silikon sealant adalah bentuk perekat cair. Biasanya, terlihat, terasa, dan bertindak seperti gel. Memiliki komposisi kimia yang berbeda dari perekat berbasis polimer organik lainnya. Tidak seperti perekat lainnya, silikon menjaga elastisitas dan stabilitasnya pada suhu tinggi dan rendah. Selain itu, silikon sealant tahan terhadap bahan kimia lain, kelembaban, dan pelapukan. Ini membuatnya lebih kecil kemungkinannya gagal ketika membangun dan memperbaiki objek.

Tidak seperti beberapa perekat, sealant silikon harus di curing. Curing silikon pada dasarnya berarti membiarkannya kering. Curing silikon tidak selalu sulit, tetapi itu membutuhkan kesabaran. Suhu harus antara 40 ° F dan 100 ° F, dan harus ada antara 5% dan 95% kelembaban untuk silikon untuk stabil. Diperlukan waktu 24 jam untuk penyembuhan, atau perlu beberapa hari jika sealant sangat tebal.

 

Siapa yang Menggunakan Silicone Sealant? Kemungkinan besar Anda pernah menggunakan silikon sealant, melihat seseorang menggunakan silikon sealant, atau setidaknya berjalan melewatinya ketika di toko bangunan.

Salah satu kegunaan paling umum perekat silikon adalah untuk perbaikan dasar di sekitar rumah. Misalnya, sealant silikon dapat digunakan untuk retakan mendempul. Sealant silikon tahan air sangat ideal untuk memperbaiki area di sekitar wastafel dan area lain di mana air sering ditemukan.

Sealant silikon umumnya digunakan untuk mengikat permukaan seperti plastik, logam, dan kaca bersama-sama. Misalnya, akuarium sering ditutup dengan silikon. Jendela kaca sering disegel ke bingkai dengan perekat silikon karena tahan cuaca.

Karena silikon dapat menjaga sifat perekatnya ketika suhu tinggi, silikon biasanya digunakan pada mobil, perangkat elektronik, dan peralatan. Seringkali perekat silikon akan digunakan sebagai bahan pengikat untuk bagian-bagian dalam mesin mobil, seperti gasket mobil. Dalam peralatan dan perangkat elektronik, silikon digunakan untuk menutup kabel dan sensor pada tempatnya.

 

Lem Silikon yang berkualitas menetukan daya tahan