Harga Mesin Potong Keramik, Granit, dan Marmer

Harga Mesin Potong Keramik, Granit, dan Marmer 2021. Mesin potong keramik merupakan perkakas mesin yang menggunakan tenaga listrik untuk memotong berbagai media batuan, granit dan marmer.

Mesin Gergaji potong Granit ini hampir sama prinsipnya dengan mesin gergaji kayu. Perbedaannya terletak pada mata gergajinya yang baisa disebut diamond weel. Mata gergajinya mampu memotong batu dan keramik secara efektif.

Biasanya mata potongnya ada yantg menggunakan sistem wet cutter (memotong dengan cara membasahi) atau dry cutter (memotong tanpa menggunakan air). Namun tetap disarankan dengan menggunakan air untuk mengurangi debu yang beterbangan.

Memotong keramik dan Granit sebenarnya juga bisa menggunakan gerinda. namun dari segi akurasi kurang disarankan. Sebab mesin potoong khusus keramik dan granit menggunakan sistem handling genggam yang ergonomis dan mudah digunakan.

 

Banyak merek yang beredar dipasaran. Harga termurah mulai ratusan Ribu hingga harga puluhan juta rupiah. Merek-merek terkenal biasanya ditujukan untuk durabilitas skala industri dan sangat awet. memilih merek yang tetap sesuai dengan kebutuhan sangat di sarankan.

 

Cara Menggunakan mesin potong granit bisa dilakukan dengan cara berikut:

Memilih mesin potong grarnit dan marmer yang berkualitas untuk hasil maksimal