Harga Pagar BRC 2021 Tipe Hot Dip dan BRC Electroplating

Harga Pagar BRC 2021 Hot Dip dan BRC Electroplating. Pagar BRC, bisa juga disebut pagar roll top. Ini adalah pagar wire mesh khusus yang dilas dengan struktur segitiga gulung di bagian atas dan bawahnya. Bahkan, nama “roll top fence” berasal dari ini.

Pagar brc diproduksi dengan menekuk bagian atas dan bawah berdasarkan pagar wire mesh normal. Kecuali untuk itu, pagar brc mengadopsi kabel baja dengan diameter lebih besar untuk menahan guncangan eksternal. Dan struktur mesh yang tepat menjamin tampilan yang baik sehingga Anda dapat melihat apa pun yang ingin Anda lihat bahkan di malam hari.

Saat ini, pagar roll top banyak digunakan di wilayah Singapura, Jepang, Korea Selatan dan Asia Tenggara. Kabel baja kekuatan tinggi dan ujung lengkung yang unik memastikan keamanannya yang tinggi; selain itu, struktur di bagian atas dan bawah membuatnya lebih lembut dan indah untuk menarik perhatian orang. Oleh karena itu, pagar brc terutama digunakan sebagai pagar atau penghalang keamanan di tempat parkir, bandara, kolam renang, area perumahan dan sebagai fasilitas dekorasi di taman, taman dan kebun binatang.

Setelah lembaran-lembaran pagar tersebut keluar dari mesin wire mesh, maka proses selanjutnya adalah galvanizing. Keuntungan terbesar dengan melakukan galvanizing ini adalah meningkatnya ketahanan korosi. Sehingga tidak perlu melakukan pengecatan ulang untuk waktu yang cukup lama.

Istilah “BRC” dalam “Pagar BRC” sebetulnya merupakan singkatan dari British Reinforced Concrete, yang merupakan nama perusahaan dari Inggris. Perusahaan ini memproduksi pagar dengan bentuk yang khas, di mana ujung pagar ditekuk sedemikian rupa (menyerupai segitiga siku-siku) sehingga memberi efek penguatan (= reinforced). Di Indonesia, jenis pagar seperti ini dikenal dengan nama Pagar BRC.

Untuk jenis yang kedua adalah jenis pagar BRC Electroplating atau sering juga di sebut dengan singkatan pagar EP. Sepertinamanya, dalam proses pembuatanya pagar BRC jenis ini dibuat dengan menggunakan media elektrokimia. Kualitas dari pagar BRC jenis ini memang tidaklah sebagus pagar BRC Hot Dip, namun dari tampilan luarnya memang pagar ini jauh lebih mengkilap dan halus. Untuk urusan harganya pun sedikit lebih murah di bandingkan dengan harga pagar BRC jenis Hot Dip.

Jenis pagar BRC yang satu ini menjadi salah satu jenis pagar yang sangat banyak di minati. Hal tersebut tidak terlepas dari kualitasnya yang sangat bagus. Bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa pagar BRC jenis ini mampu bertahan hingga 10 tahun dan tidak mudah terjena korosi. Akan tetapi harga pagar BRC ini terbilang cukup mahal di kelasnya karena menggunakan lapisan Galvanis.

 

Pagar GRC banyak digunakan untuk pengamanan properti