Harga Pelapis Anti Bocor Waterproofing Berbagai Merek

Harga Pelapis Anti Bocor 2021 Waterproofing Berbagai Merek. Cat Pelapis Anti Bocor awalnya didominasi oleh dua merek ternama yaitu aquaproof dan no Drop. Namun belakang banyak pabrikan cat yang juga ingin menikmati ceruk pasar yang sangat potensial ini.

Kebocoran merupakan keniscayaan di negara dengan iklim tropis dan curah hujan tinggi seperti Indonesia. Kebocoran bukan hanya dari atap semata namun juga dinding dan plafon. Kebocoran dan rembesan air yang tidak ditangani dengan cepat akan berakibat pelapukan dinding dan kayu yang mempengaruhi mutu struktur dan usia bangunan.

Bahan pelapis antibocor ini terbuat dari bahan dasar yang besifat air. Cocok digunakan untuk melapisi permukaan dinding, genteng, seng, dan talang beton.

Zat pelapis tersebut andal menutup bahan berdaya serap tinggi seperti plesteran, dak beton, batu bata , paras, dan batu palimanan. Untuk mengaplikasikannya, Anda dapat menggunakan kuas, rol, dan alat semprot.

Bahan pelapis antibocor ini beda lagi. Ia terdiri dari pasir silika, filler, dan additive. Pengaplikasiannya di campur dengan Bonding Agent.

Cocok digunakan untuk bidang dinding atau lantai yang sering terkena air, seperti kamar mandi, kolam, taman, silo, bak kontrol, dan pancuran.

Bahan pelapis antibocor yang satu ini memakai sistem pembakaran, dengan campuran lapisan bitumen. Bahan ini memiliki elastisitas yang tinggi.

Cocok digunakan untuk dak, basement, groud water tank, dan reservoir. Bahan pelapis ini tahan terdapat sinar UV dan IR dari sinar matahari. Untuk mengaplikasikannya, Anda perlu membakar bahan pada bidang yang akan dilapis.

Berikut ini adalah daftar harga pelapis anti bocor berbagai merek yang cukup dominan di pasaran.

 

Harga Mowilex Waterpproof Wp02 terbagi dalam beberapa kemasan dan harga berikut ini adalah harga referensi. Harga bisa jadi berbeda antar toko atau distributor.

Pelapis anti Bocor penting untuk melindungi properti