Harga Perforated Metal Sheet, Lembaran Plat Besi Berlubang

Harga Perforated Metal Sheet, Lembaran Plat Besi Berlubang. Pernah melihat ornamen interior dan eksterior dengan bentuk besi coating berlubang? lembaran besi berlubang biasa disebt dengan perforated metal sheet.

perforated metal sheet merupakan lembaran logam yang telah secara manual atau mekanis dicap atau ditekan untuk menciptakan pola seperti lubang, slot atau bentuk dekoratif lainnya. Bahan yang digunakan untuk memproduksi Plat perforated antara lain stainless steel, baja canai dingin, baja galvanis, alumunium, tinplate, tembaga, monel, inconel, titanium, plastik, dan lain-lain.

Plat Perforated banyak digunakan sebagai alat penyaring baik di industri perkebunan, pertanian, pupuk, makanan, dan obat. Selain itu Plat Perforated juga banyak digunakan sebagai penutup speaker, dan dapat juga sebagai dekorasi ruangan.

Penelitian menunjukkan bahwa perforated metal mampu membantu mengurangi tingkat kebisingan suara. Penelitian juga menunjukkan bahwa bangunan yang menggunakan lebaran perforated metal di depan fasad bisa menghemat 29% energi (HVAC + menghemat konsumsi pencahayaan selama 1 tahun) dan menghemat 45% energi (pemanas, ventilasi, AC). Namun, hal ini tergantung juga pada lokasi bangunan (intensitas matahari eksternal). Penggunaan perforated metal dapat menurunkan radiasi matahari hingga 77,9%.

Perforated metal telah digunakan dalam berbagai macam industri, seperti antara lain:

Disclaimer! Kami tidak menjual perforated metal, Info harga perforated metal sheet kami tampilkan untuk mempermudah pembaca dalam membuat perencanaan anggaran.

Perforated Metal Sheet banyak digunakan untuk aplikasi fasad eksterior dan interior