Harga Vertical Blind, Berbagai Tipe dan Ukuran Vertical Blinds

Harga Vertical Blind 2021, Berbagai Tipe dan Ukuran Vertical Blinds. Merupakan salah satu jenis dari windows blind, yaitu barier untuk jendela yang bisa menutup dan membuka secara praktis. Vertical Blind mempunyai bentuk yang beragam namun cukup minimalis.

Window blind berfungsi sebagai tirai pada jendela rumah, sama dengan gorden. Tapi window blind makin naik daun karena lebih praktis baik dalam penggunaan mapun perawatan, plus terlihat lebih simple namun memberikan gaya elegan bagi ruangan.

Pada awalnya, window blind lebih banyak dijumpai pada bangunan komersial seperti gedung perkantoran atau tempat publik lain. Namun, kini sudah semakin banyak pemiliki rumah yang melirik window blind sebagai pengganti gorden biasa.

Tidak hanya karena praktis, penggunaan window blind juga karena mempertimbangkan fungsinya sebagai solusi masalah privasi, mengurangi efek negatif cahaya matahari atau mengontrol pencahayaan dalam ruangan, hingga sebagai item dekorasi ruangan.

Vertical Blinds biasa digunakan pada perkantoran karena bentuknya yang terkesan minimalis dan formal—kesan yang cocok diterapkan pada sebagian besar kantor. Meskipun demikian, Vertical Blinds Jakarta juga banyak digunakan di perumahan untuk mendukung desain interior yang terlihat mewah dan nyaman di rumah.

Selain desain yang elegan, tipe Blinds ini juga sangat praktis dan mudah untuk dioperasikan. Anda bisa membuka atau menutup Vertical Blinds dengan hanya menarik rantai atau tali penariknya hingga “daun” vertikal bisa terbuka atau tertutup ke arah kiri atau kanan.

Pengoperasian seperti ini lah yang membuat Blinds ini dapat mengatur cahaya yang masuk ke dalam ruangan dengan mudah. Terlebih lagi untuk Blinds yang menggunakan motor sebagai sistem pengoperasiannya (motorized system).

 

*) Disclaimer Kami tidak menjual window blind, Info harga Vertical blind untuk mempermudah pembaca dalam membuat perencanaan budgeting.