Mitrex Launching Panel Surya Atap Berbentuk Genteng Siap Pakai

Mitrex Launching Panel Surya Atap Berbentuk Genteng Siap Pakai. Mitrex, produsen teknologi surya Kanada, mengatakan sedang membawa panel surya atapnya ke pasar.

Mitrex mencatat panelnya dikembangkan untuk memberikan solusi energi hemat biaya untuk rumah. Perusahaan mengatakan teknologi fotovoltaik terintegrasi bangunan (BIPV) yang dipatenkan memperluas potensi penghasil energi gedung, memungkinkan setiap permukaan yang tersentuh matahari menghasilkan listrik. Panel atap surya dapat dengan mudah dipasang di rumah baru dan yang sudah ada. Produk Mitrex juga dapat meniru tampilan aspal tradisional dan sirap batu tulis, dengan berbagai warna dan pola yang tersedia.

“Solusi atap surya kami adalah untuk pemilik rumah yang ingin mengurangi jejak karbon mereka dan membuat dampak positif terhadap lingkungan,” kata Danial Hadizadeh, CEO Mitrex.

“Dengan proses pemasangan kami yang efisien, pemilik rumah sekarang dapat memanfaatkan teknologi surya untuk berkontribusi pada masa depan bersih-nol karbon tanpa mengorbankan tampilan rumah mereka.”

Mitrex mengatakan mereka berinvestasi besar-besaran dalam penelitian dan pengembangan, dan semua aplikasi ini adalah bagian dari misinya untuk meningkatkan adopsi energi matahari. Produk atap surya Mitrex dibuat di Kanada, di pabrik yang dibuat khusus yang berbasis di Greater Toronto Area. Fasilitas perusahaan menghasilkan ribuan panel surya per bulan.

Spesifikasi utama solusi atap surya Mitrex meliputi: