Sebagai Penyedia yang ingin mengetahui informasi rincian paket pekerjaan pengadaan barang/jasa pemerintah, Anda harus mendaftarkan perusahaan melalui sistem LPSE. Kami telah mengumpulkan alamat website LPSE Kalimantan Tengah (Kalteng) yang mungkin saja berguna bagi Penyedia yang akan mengikuti lelang proyek pekerjaan pemerintah di seluruh wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Sistem LPSE sudah dimanfaatkan dan diaplikasikan di seluruh wilayah Kabupaten/Kota Kalimantan Tengah. Sistem LPSE K/L/PD di Kalimantan Tengah ini telah mampu meningkatkan efisiensi, efektivitas, mutu, dan transparansi dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.

Saat ini SPSE versi yang terbaru adalah SPSE 4.3. Namun, ada beberapa website K/L/PD LPSE Kab/Kota Kalimantan Tengah yang masih menggunakan di bawah versi 4.3. Di dalam sistem SPSE ini, user bisa mencari lelang paket, mengecek pemenang lelang, melihat perusahaan yang masuk ke dalam daftar hitam, mendapatkan informasi alamat kantor LPSE Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dan lain sebagainya. Untuk mencari cara cepat alamat website dari link LPSE Kab/Kota Kalimantan Tengah, cukup ketikan CTRL + F, kemudian ketik nama Kab/Kota pada "search box" yang tersedia. Jika sudah mendapatkan alamat link-nya, Anda bisa copy paste alamat link nya pada tab baru di browser.

Sistem LPSE Pemerintah Daerah Kalimantan Tengah ini merupakan situs yang dikembangkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Kementerian Keuangan dan didukung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Berikut ini daftar alamat website LPSE di wilayah Kalimantan Tengah.

Pemerintah Daerah Link LPSE
Provinsi Kalimantan Tengah https://lpse.kalteng.go.id/eproc4/
Kab. Barito Selatan https://lpse.baritoselatankab.go.id/eproc4/
Kab. Barito Timur https://lpse.baritotimurkab.go.id/eproc4/
Kab. Barito Utara https://lpse.baritoutarakab.go.id
Kab. Gunung Mas https://lpse.gunungmaskab.go.id/
Kab. Kapuas http://lpse.kapuaskab.go.id
Kab. Katingan http://lpse.katingankab.go.id/
Kab. Kotawaringin Barat http://lpse.kotawaringinbaratkab.go.id/
Kab. Kotawaringin Timur https://lpse.kotimkab.go.id

Sebelum menggunakan LPSE Kalimantan Tengah, para calon Penyedia Barang/Jasa harus mendaftar terlebih dahulu melalui Menu Pendaftaran Penyedia Barang/Jasa. Jika terdapat link yang rusak (tidak bisa diakses), silahkan kirimkan nama K/L/PD nya pada kolom komentar di bawah ini.

Sumber:https://www.pengadaan.web.id/2019/06/lpse-kalimantan-tengah.html