Jika anda berpikir untuk merubah haluan bidang karir anda atau sekedar untuk mencari atau memulai karir yang baru maka beberapa bidang di bawah ini patut dipertimbangkan untuk digeluti,  beberapa bidang tersebut Memiliki pertumbuhan yang yang cukup pesat seperti dilansir di situs Universitas Boston.


    Artikel ini mengemukakan bahwa  ada sekitar 20,5 Juta lapangan pekerjaan baru yang berada pada bidang  tersebut, kali ini kita akan mengulas 5 bidang yang yang yang akan kami bagikan kepada pengunjung intiglobal.co.id.


Dari beberapa bidang baik professional skill maupun non profesional skill, Lima bidang terbesar pertumbuhannya di Amerika saat ini yaitu:


Tukang Kayu atau Carpenter

    Tukang kayu yang memiliki keahlian yang umum berpeluang besar mendapatkan pekerjaan tetap dibandingkan dengan tukang sayur yang hanya memiliki atau terjaga dengan tugas rutin saja.


Tukang Batu atau batu bata atau setter ubin dan marmer

    Khawatir and baru atas biaya pemanasan dan pendinginan semua jenis ruang bangunan menyebabkan naiknya kebutuhan untuk melatih pekerja konstruksi khususnya tukang batu atau tukang setter ubin.


Teknik Biomedis.

    Meningkatnya populasi dan perhatian pada masalah kesehatan mendorong adanya peningkatan kebutuhan akan penggunaan peralatan medis yang lebih baik yang kebutuan ini hanya dapat dirancang oleh para teknik biomedis. 


Petugas Kesehatan Rumah

    Adanya penghematan biaya oleh masyarakat mendorong banyaknya permintaan pasien rumah sakit untuk mempercepat pasien agar dirawat di rumah dipercepat, dan adanya peningkatan permintaan layanan kesehatan di rumah mendorong meningkatnya kebutuhan pekerja kesehatan rumah harian.


Perawat Pribadi

    Adanya peningkatan kebutuhan lansia untuk dirawat di rumah mendorong peningkatan kebutuhan terhadap juru rawat pribadi yang semakin diandalkan oleh lansiaUntuk mendapatkan perawatan secara pribadi di rumah.

        

    Kelima  bidang tersebut merupakan  bidang pekerjaan yang pertumbuhannya saat ini di Amerika sedang mengalami lonjakan yang cukup pesat,  Bagaimana dengan bidang pekerjaan yang sedang berkembang pesat di Indonesia ulasannya akan segera kami terbitkan pada artikel yang lainnya.