5 Ide Kreatif Kamar Tidur Kecil di Ruang Sempit

Ide Kreatif Kamar Tidur Kecil di Ruang Sempit. Mempunyai kamar dengan ruang yang terbatas terkadang membuat kita harus memutar otak untuk mendesain dan melakukan penataan.

Namun justru dari keterbatasan tersebut ide-ide kreatif bisa bermunculan, berikut ini adalah beragam desain dan ide penataan kamar tidur kecil di ruang sempit.

 

2. Tempat tidur sempit dengan rak buku minimalis. Anda penggemar buku dan suka membaca? tentu kamar tidur yang sempit membuat kita harus memutar otak jika harus ditambah dengan rak buku. Namun ide berikut ini bisa membuat kita nyaman tidur di ruang sempit sambil bisa membaca.

 

3. Lemari dengan sistem penyimapanan bongkar-pasang. Tinggal di Apartemen dengan ruang yang terbatas tidak perlu membuat aktifitas kita ikut terbatas, contohnya ide ruang tidur yang bisa disulap jadi ruang penyimapanan baju berikut ini.

4. Memanfaatkan plafon rumah untuk kamar tidur. Rumah kecil bisa disiasati dengan plafon yang tinggi, lalu plafonnya disulap menjadi kamar yang kece banget, mau? nih bisa jadi ide unik buatmu.

 

5. Kamar tdur kecil dengan tiga fungsi unik. Sempitnya ruangan tidak bisa memenjarakan gagasan cerdas dari kamar tidur berikut ini

Salah satu cara menata kamar yang sempit adalah dengan memanfaatkan setiap area di dalam ruangan. Area dinding adalah ruang sempurna untuk penyimpanan di kamar yang sempit. Anda dapat menggunakan ambalan rak atau pengait untuk meletakkan koleksi pajangan, aksesoris fashion, dan barang kebutuhan Anda lainnya.

Dengan adanya penyimpanan dinding, Anda dapat lebih mudah menemukan barang yang dibutuhkan dibanding jika Anda menyimpannya di dalam lemari.

Penyimpanan dinding dapat menghemat penggunaan area lantai sehingga kamar dapat terasa lebih lapang. Cara menata kamar ini juga memungkinkan Anda untuk menunjukkan kepribadian Anda melalui penyimpanan dinding. Anda dapat memamerkan barang yang menjadi ciri khas Anda. Misalnya jika Anda hobi olahraga, Anda dapat memajang perlengkapan olahraga di ambalan rak sebagai dekorasi.

Demikian 5 ide kreatif tempat tidur yang unik dan kreatif meski dengan ruangan yang terbatas, bagaimana dengan idemu kawan? selamat berkreasi.