9 Merek Mesin Steam Cuci Mobil & Motor Terbaik di Pasaran

9 Merek Mesin Steam Cuci Mobil & Motor Terbaik di Pasaran. Pada artikel kami kali ini, kami akan membahas tentang 9 merk mesin steam terbaik untuk cuci mobil dan motor kesayangan kalian. Karena memang mencuci kendaraan pribadi terkadang kita merasa malas untuk melakukannya.

Akan tetapi dilain sisi, terasa tidak betah juga jika melihat kendaraan kesayangan kita kotor. Bahkan terasa malu jika membawa kendaraan yang kotor saat berpergian. Oleh karena itu baiknya kita memiliki alat cuci steam sendiri dirumah agar mencuci kendaraan terasa lebih menyenangkan dan yang pasti lebih irit dibanding mencuci kendaraan diluar.

Dalam hal membeli mesin steam untuk membersihkan kendaraan tidaklah mudah dalam mencari yang terbaik. Karena terdapat berbagai merk, model, tekanan psi, dan harga dipasaran. Dengan banyaknya pilihan yang membingungkan, tidak heran jika saat ingin membeli mesin steam merasa bingung harus memilih yang seperti apa.

Nah saran kami dari pada terlalu memikirkan spesifikasi yang lebih, kami merekomendasikan 3 hal saja untuk memilih mesin steam terbaik kalian:

Dari ketiga hal tersebut menurut kami sudah sangat menentukan apakah kualitas dari merk mesin steam tersebut cocok untuk kebutuhan kalian atau tidak. Berbeda jika kalian ingin memiliki mesin steam untuk usaha, baiknya gunakanlah mesin steam bensin karena daya pakainya bisa lebih lama dibanding yang menggunakan listrik.

Hanya saja untuk harganya sedikit lebih mahal. Intinya untuk mesin steam dirumahan kalian cukup menggunakan yang memakai listrik dalam pengoperasiannya.

 

Dari ketiga factor tersebut kami merekomendasikan beberapa merk yang menurut kami sudah memenuhi ketiga factor yang sudah kami sebutkan diatas. Dan kami berhasil merangkumnya pada point-point dibawah ini:

Karcher adalah perusahaan produk rumah tangga yang berasal dari sebuah kota kecil di Jerman, Winnenden. Kantor pusat Karcher dibuka di Jakarta pada tahun 2014. Karcher K1 adalah salah satu seri pembersih tekanan tinggi yang kompak, ringan, praktis dan kuat untuk pekerjaan pembersihan skala kecil. Kamu dapat menggunakannya untuk membersihkan kendaraan, teras, atau bagian luar ruangan dari rumahmu.

Merk mesin steam NLG, PT. Niagamas Lestari Gemilang adalah Distributor Tools & Machinery yang menjual HPC / High Pressure Cleaner NLG tipe HPC – V70TSI yang serba guna. HPC / High Pressure Cleaner ini dapat digunakan untuk membersihkan kendaraan, mencuci kendaraan dan juga membersihkan halaman dari Debu dan kotoran lainnya. HPC dapat digunakan untuk penggunaan Rumahan dengan kapasitas watt yang kecil. Sehingga aman untuk dipakai pada perumahan dengan kapasitas listrik yang kecil.

Bosch adalah salah satu perusahaan perabotan rumah tangga terkemuka asal Jerman. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1886 di Kota Gerlingen oleh Robert Bosch. Seri yang dapat kamu gunakan untuk membersihkan kendaraanmu adalah Bosch AQT 33-11. Tekanannya yang cukup akan membersihkan kendaraanmu dari kotoran membandel. Bukan hanya kendaraan, kamu juga bisa gunakan mesin steam ini untuk membersihkan teras, halaman, ataupun genteng rumahmu.

Lakoni juga termasuk dalam salah satu merk mesin steam terbaik untuk mencuci kendaraan kesayanganmu. Seri mesin jet cleaner yang dapat kamu pilih adalah Lakoni Laguna 70. Mesin steam yang ditawarkan Lakoni ini cukup ekonomis dengan penggunaan daya listrik yang lebih rendah. Sehingga kamu tak perlu khawatir tagihan listrik naik jika sering menggunakannya.

Merk mesin steam Multipro, Jika kamu sedang mencari mesin steam untuk cuci kendaraan pribadimu dengan harga ekonomis, kamu dapat memilih mesin steam terbaik merk Multipro. Kamu bisa memilih seri mesin steam Multipro HPD 5006M. Mesin ini memiliki daya semprot tinggi yang sangat cocok untuk merontokan kotoran debu, lumpur, ataupun pasir, pada kendaraan dengan konsumsi daya yang rendah.

Krisbow adalah salah satu merk terkenal di dunia perabotan rumah tangga. Sehingga merk mesin steam Krisbow pun sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Krisbow telah mengeluarkan banyak seri mesin steam terbaik. Untuk kebutuhan kendaraan dan rumahan, kamu dapat menggunakan mesin steam Krisbow dengan tekanan 90 Bar. Mesin steam bertekanan tinggi ini akan menjamin kebersihan kendaraanmu dan sukar membuat bodi kendaraanmu rusak.

Mesin steam H&L memiliki tekanan yang cukup tinggi dengan daya listrik rendah, sehingga lebih efisien. Penggunaan mesin steam ini cocok untuk kebutuhan rumah tangga. Kamu bisa memilih mesin steam merk ini dengan seri ABW-VGS-70. Beratnya tergolong sedang untuk ukuran mesin steam yang ada di pasaran, sekitar 7 kilogram.

Merk mesin steam andalan untuk cuci kendaraan. Merk mesin steam terbaik untuk cuci kendaraan kesayanganmu selanjutnya adalah mesin cuci steam merk Morris. Paket penjualan yang lengkap menjadi alasan mesin cuci steam merk Morris ini layak untuk diboyong pulang. Mesin steam untuk motor dan mobil ini bakal sanggup memenuhi segala kebutuhan pencucian hingga bersih mengilap.

Nankai jet cleanerNankai adalah salah satu opsi merk mesin steam terbaik yang dapat kamu pilih. Pasalnya, harganya yang ekonomis dan kualitas yang baik menjadikan produk Nankai untuk dibeli. Bukan hanya mesin cuci jet, Nankai juga memproduksi berbagai peralatan keamanan dan keselamatan. Nankai sendiri adalah perusahaan asal Jepang yang menciptakan produk elektronik berkualitas dan tak perlu diragukan.

Nah itu tadi 9 merk yang kami rekomendasikan untuk kalian pergunakan dirumah. Semoga informasi yang kami sampaikan ini berguna.