Baterai OPzV, Baterai Tangguh Minim Perawatan untuk Green Energi

Baterai OPzV, Baterai Tangguh Minim Perawatan untuk Green Energi. Baterai OPzV adalah model yang menawarkan siklus hidup tertinggi di antara semua baterai timbal-asam lainnya, menghemat anggaran yang signifikan. Baterai ini tidak membutuhkan perawatan dan memiliki struktur yang kokoh dengan tingkat keandalan dan kinerja yang tinggi.

Baterai ini memiliki stabilitas energi dan karakteristik pengisian daya yang sangat baik. Banyak berbagai infrastruktur pembangkit tenaga surya dan tenaga angin menggunakan baterai ini.

Baterai opzv ical didasarkan pada teknologi pelat tubular dan pengentalan elektrolit menjadi gel yang dikembangkan sesuai dengan standar Jerman. Konstruksi penyegelan baterai dibuat sedemikian rupa sehingga baterai opzv bebas perawatan ( maintenace free battery ).

Baterai ini juga merupakan baterai vrla ( valve regulated lead acid ) yang memiliki valve ( katup ) untuk mengatur penguapan pada baterai. Pelat tubular pada kutub positif membuat baterai menawarkan tingkat siklus pemakaian yang tinggi hingga 80%. Elektrolit pada baterai opzv adalah campuran gel dan silika sehingga baterai ini dapat diposisikan secara horisontal dan tidak tumpah

Baterai OPzV adalah pilihan terbaik untuk proyek industri dengan sistem kendali jarak jauh yang membutuhkan kendali minimal. Banyak daerah kita yang listriknya tidak stabil membutuhkan sumber daya cadangan berkapasitas tinggi.

Bahkan jika Anda menghasilkan energi alternatif dari panel surya atau turbin angin, OPzV adalah pilihan terbaik untuk menyimpan energi dan beroperasi kapan saja, bahkan di area dengan seringnya pemadaman listrik.

Baterai dengan masa pakai lebih dari 5 tahun ini diakui sebagai baterai tahan abrasi yang paling cocok untuk area dengan catu daya tidak stabil, tahan terhadap kondisi cuaca apa pun. OPzV memiliki 3.300 siklus pelepasan muatan dengan masa pengoperasian 50%.

OPzV berbeda dari yang lain dalam kualitas berikut.