Biaya Pasang Lantai Kayu dan Finishing Flooring Kayu

Biaya Pasang Lantai Kayu 2021 dan Finishing Flooring Kayu. Lantai kayu telah menjadi trend yang semakin diminati oleh kalangan perkotaan dan masyarakat urban. Lantai kayu memberikan tampilan alami yang luar biasa sehingga memberi kesan hunian yang berkelas.

Pada awalnya trend lantai kayu banyak digunakan di Eropa dan Amerika, yang mempunyai musim dingin sehingga membutuhkan lantai yang hangat dan natural. Namun, Pada perkembangannya mulai banyak diterapkan pada hunian tropis.

Ada beragam lantai kayu yang umum digunakan yaitu lantai kayu Jati, lantai Kayu merbau, dan Lantai kayu bengkirai. Selain lantai kayu full solid ada juga lantai kayu laminate yang terbuat dari bahan sintetis mirip dengan kualitas kayu.

Jika Tertarik untuk memasang lantai kayu, berikut ini adalah perkiraan biaya pemasangan lantai kayu sekaligus finishingnya.

 

Biaya Pasang Lantai Kayu tersebut mengacu pada wawancara kami terhadap Asia Flooring, Salah satu produsen dan Aplikator lantai kayu.

 

 

Tampilan lantai kayu solid klasik, bersih, dan cocok dengan sebagian besar dekorasi. Ada banyak motif, finishing, dan pilihan gaya seperti kayu gelap (think-ebony atau cherry), lantai kayu abu-abu, warna-warna terang seperti kapur, finishing doff untuk tampilan trendi yang tahan gores dan bahkan dapat memilih tampilan kayu vintage.  Anda memiliki pilihan yang hampir sama banyaknya dengan lantai jenis lainnya.

 

Salah satu aspek paling menguntungkan dari lantai kayu solid adalah mudah dirawat. Perawatannya semudah menyapu dan mengepel.

 

Manfaat lain adalah lantai kayu keras bertahan selama bertahun-tahun. Beberapa rumah memiliki lantai kayu solid yang telah berada di dalamnya selama lebih dari 100 tahun. Kayu solid dibangun untuk bertahan lama dan dengan perawatan yang tepat, lantai akan terlihat seperti baru selama bertahun-tahun.

 

Jika Anda atau seseorang dalam keluarga Anda memiliki alergi, lantai kayu adalah solusi yang ideal. Anda tidak perlu khawatir tentang debu, alergen, bulu hewan peliharaan, dan kotoran yang menumpuk seperti pada karpet. Lantai jenis ini lebih bersih dan lebih baik untuk semua orang.

Lantai kayu sangat indah dan tahan lama