Biaya Pasang Listrik Baru 450VA-3500VA Prabayar & Pasca Bayar

Biaya Pasang Listrik baru 450VA-3500VA Prabayar & Pasca Bayar. Untuk melakukan pemasangan listrik baru dari PLN, calon pelanggan bisa mendaftarkan pasang baru secara online maupun langsung mendatangi ke kantor PLN terdekat.

Untuk pendaftaran di kantor PLN, pelanggan nantinya akan dibantu petugas untuk mengisi beberapa formulir yang harus ditandatangani. Setelah itu, calon pelanggan akan diminta membayar biaya pasang listrik baru lewat bank BUMN.

Listrik biasanya akan dipasang rata-rata antara 3 hari sampai 7 hari sejak pembayaran dilakukan. Lama waktu pemasangan dari petugas PLN tergantung dari ramai tidaknya jumlah pelanggan baru di wilayah tempat pemasangan listrik.

inovasi terbaru dari PLN listrik pintar adalah melakukan permohonan secara online. Jika kamu mmemiliki jadwal yang ketat dan tidak memiliki waktu luang, opsi ini tepat untuk kamu. Cara nya pun mudah, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini:

 

Harga pasang listrik baru tersebut adalah asumsi jika melakukan pembelian token perdana prabayar sebesar Rp 20.000. Biaya pasang baru listrik tersebut sudah meliputi biaya materai, Uang Jaminan Sebagai Langganan (UJL), Biaya Guna Penyambungan (BP), pajak penerangan jalan.

Berikut ini harga pasang listrik baru pascabayar: