Cat Kayu Melamine Impra Produk Finishing Kayu Sejuta Umat

Cat Kayu Melamine Impra Produk Finishing Kayu Sejuta Umat

Melamine Impra, Produk Finishing Kayu Sejuta Umat. Impra merupakan salah satu produk finishing kayu yang paling legendaris. Produk yang diproduksi oleh Propan Raya ini dipakai sebagian besar produsen furniture. Harganya yang terjangkau dengan kualitas yang baik menjadi salah satu pertimbangan.

Impra ditujukan untuk pengguna finishing kelas menengah, sementara untuk produk yang lebih berkualitas Propan mengeluarkan beragam produk lain seperti berbahan PU (Poly Urethane).

Melamine Lack ML-131 adalah cat akhir dua komponen dengan resin amino alkyd yang didisain khusus untuk diaplikasikan setelah Impra Melamine Sanding Sealer MSS-123

Metode aplikasi tersebut merupakan panduan dari produsen, untuk aplikasi dilapangan biasanya menyesuaikan dengan selera dan budget pengguna. Tentang pewarnaan dengan impra woodstain biasanya dicampur dengan bahan sanding sealer agar lebih merata menyebar ke permukaan kayu.

Jika tidak ingin seratnya tertutup atau memperlihatkan serat kayu alami (open pore) tidak perlu diaplikasikan dempul atau woodfiller, cukup diamplas.

Hasil akhir yang ditampilkan bisa berupa clear gloss (kilap), Semi Glos (agak kilap), dan Doff (mat).

Kemasan impra melamine yang beredar dipasaran adalah sebagai berikut:

 

Impra Melamin sebagai cat kayu kelas menengah mempunyai kualitas yang bagus dan bermutu.