Cat Lantai Multipox MX-99, Menjadikan Lantai Bersih dan Tahan Lama

Cat Lantai Multipox MX-99, Menjadikan Lantai Bersih dan Tahan Lama

Cat Lantai Multipox MX-99, Menjadikan Lantai Bersih dan Tahan Lama. Lantai yang tidak dikeramik agar nampak indah dan bersih memerlukan coating yang berkualitas. salah satunya dengan MULTIPOX MX-99, cat epoxy 2 komponen yang diformulasikan khusus untuk lapisan akhir pada berbagai macam substrat seperti beton, gipsum, besi, GRC, kayu, dll.

MULTIPOX MX-99 sangat sesuai diaplikasikan pada lantai, dinding, dan langit-langit di tempa-tempat yang memerlukan tingkat kebesihan tinggi sekaligus mudah dibersihkan jika kotor.

KEUNGGULAN PRODUK 1. Daya lekat yang sangat bagus diatas berbagai macam substrat 2. Tahan kimia rumah tangga seperti kecap, saos, garam, minyak goreng, minyak tanah, alkohol, dll 3. Tahan trhadap bahan kimia ringan, seperti oli, solar, bensin, bahan bahan asam, alkali, aromatic solvent, dll 4. Tahan abrasi 5. Mudah diaplikasikan hanya menggunakan kuas dan roll 6. Tersedia dalam 12 pilihan warna yang menarik dan tanpa warna (clear)

MANFAAT PRODUK 1. Biaya perawatan rendah 2. Mudah dibersihkan dan steril 3. Tanpa sambungan dan higenis 4. Mencegah tumbuhnya lumut dan jamur 5. Tidak mudah terkelupas

Bisa diaplikasikan untuk berbagai macam substrat : – Beton – Besi – Kayu – GRC – Gypsum – MDF – dll

 

1. Bersihkan besi yang akan di cat dari karat maupun kotoran-kotoran lain dengan menggunakan sikat kawat, gerinda, maupun alat lain yang sesuai dengan kebutuhan. 2. Agar tidak berkarat sebaiknya lapiskan dulu cat anti karat (METALKOTE EDP-551 Zinc Chromate/ Zinc Phosphate), dan biarkan kering sempurna 12-24 jam. 3. Setelah cat dasar kering, aplikasikan MULTIPOX MX-99 yang sudah dicampur sesuai dengan perbandingan volume yang dianjurkan Komponen A : B : Thinner = 2 : 1 : 1 dengan menggunakan kuas roll, atau spray. Biarkan kering selama ± 10 – 12 jam (semalaman). 4. Lapiskan sekali lagi MULTIPOX MX-99 untuk mendapatkan hasil yang optimal cukup dengan roll dan kuas. Untuk mendapatkan hasil yang lebih halus dapat menggunakan airless spray gun.

APLIKASI MULTIPOX MX-99 PADA MEDIA BUKAN BESI

1. Bersihkan permukaan substrat yang akan dicat dari jamur, lumur, minyak ataupun kotoran lainnya. Pastikan permukaan bersih dan kering sebelum aplikasi dilakukan. 2. Lapiskan MULTIPOX MX-99 yang sudah dicampur sesuai dengan perbandingan volume yang dianjurkan Komponen A : B Thinner = 2 : 1 : 1 dengan menggunakan kuas, roll, atau spray. Biarkan kering selama ± 10 – 12 jam (semalaman). 3. Lapiskan sekali lagi MULTIPOX MX-99 untuk mendaptkan hasil yang optimal cukup dengan roll dan kuas. Untuk mendapatkan hasil yang lebih halus dapat menggunakan airless spray gun.