Cat Marka Jalan Nippon Roadline Paint Tangguh & Heavy Duty

Cat Marka Jalan Nippon Roadline Paint Tangguh & Heavy Duty. Marka jalan—juga dikenal sebagai marka garis—mengacu pada aplikasi cat dan bahan dengan visibilitas tinggi di jalan raya, landasan pacu,  jalur kendaraan dan pejalan kaki lainnya untuk menyampaikan informasi penting.

Cat Marka jalan menggunakan standar warna, garis, dan simbol yang digunakan dapat bervariasi tergantung pada pedoman dan rambu, tujuan dasarnya selalu sama – memastikan keselamatan pengguna (mis., Pengemudi, pengendara sepeda motor, dan pejalan kaki).

Ada banyak jenis cat marka jalan yang tersedia, masing-masing menawarkan karakteristik unik yang membuatnya cocok untuk tujuan yang berbeda.

Salah satu Produk dari Nippon paint adalah Roadline Paint yang diklaim unggul sebagai cat marka Jalan dengan lalu lintas tinggi.

 

ROADLINE PAINT merupakan cat berbahan dasar karet terklorinasi. Produk ini menghasilkan lapisan film yang keras dan fleksibel, mempunyai daya tahan terhadap abrasi, tumbukan, minyak dan pelumas.

Sangat cocok diaplikasikan pada: marka jalan, zebra cross, trotoar, bahu jalan, lapangan parkir, dll.

 

Sebelum memilih cat jalan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pedoman marka jalan juga dapat berbeda tergantung di mana marka akan ditempatkan (misalnya, jalan vs. tempat parkir vs. landasan pacu bandara). Misalnya, area dengan lalu lintas tinggi (mis., tempat parkir) membutuhkan cat yang menunjukkan daya tahan dan umur panjang, sedangkan area yang membutuhkan visibilitas tinggi (mis., landasan pacu bandara) membutuhkan cat dengan reflektifitas tinggi.

Kondisi jalan yang akan dikenakan mempengaruhi berapa lama Cat akan bertahan. Misalnya, cat berbasis air umumnya tidak cocok untuk lingkungan dengan kadar air tinggi, sedangkan cat dengan pigmen berkualitas tinggi ideal untuk lingkungan dengan konsentrasi sinar UV yang tinggi. Gunakan Standar kualitas cat yang tepat dengan tenaga yang profesional agar hasilnya optimal.