Cat Nippe Ototint, Cat Mobil Ekonomis Professional Colour Matching

Cat Nippe Ototint, Cat Mobil Ekonomis Professional Colour Matching. Cat mobil dari nippon Paint selama ini didominasi oleh cat Nippe 2000 yang sudah terbukti kualitasnya. Namun Nippon Paint melakukan inovasi dengan mengeluarkan seri terbaru dari nippe yang diklaim memiliki warna konsisten

NIPPE OTOTINT adalah cat lacquer auto refinish berbasis nitroselulosa yang diformulasikan khusus sesuai untuk “Professional Colour Matching” / oplosan warna yang konsisten. Cat ini juga memiliki daya kilap tinggi, cepat kering, daya lekat dan ketahanan yang sangat baik untuk diaplikasikan pada kayu dan besi.

NIPPE OTOTINT dikenal untuk pengecatan pada kendaraan, mesin, kerangka kayu dan besi/baja. Beberapa keunggulannya adalah:

 

Aplikasi              : Kuas atau air spray. Pelarut               : NIPPE 2000 HIGH GLOSS THINNER. Pengenceran      :

Jumlah Lapisan Yang Dianjurkan : 2 lapis. Ketebalan yang Dianjurkan Per Lapis : 25 μ. Daya Sebar Teoritis : 8 – 11 m²/liter/lapis.

Waktu Pengeringan (Pada Temperatur 30°C): Kering Sentuh   : 5 jam. Kering Keras     : 1 jam. Interval Pengecatan Selanjutnya : 2 jam.

 

 

Harga cat nippe ototint cukup terjangkau, di toko online dijual dengan harga Rp. 60.000 – Rp. 65.000 per liter. Tersedia beragam warna solid dan juga warna clear.