Harga Alat Cukur Elektrik Berbagai Merk Terlengkap 2021

Bercukur merupakan aktivitas rutin yang biasa dilakukan oleh para pria. Rata-rata pria bercukur lebih sering karena ingin nampak rapi dan segar serta merasa risih dengan rambut-rambut halus yang selalu tumbuh di area wajah. Selama ini, pisau cukur konvensional merupakan andalan untuk membersihkan rambut-rambut di area muka. Seiring dengan berkembangnya teknologi, saat ini bercukur sudah dipermudah dengan adanya alat cukur elektrik. Alat cukur elektrik merupakan pisau cukur otomatis yang mengandalkan tenaga listrik untuk membersihkan rambut. Ingin tahu keunggulan dan kelemahan alat cukur elektrik tersebut? Simak penjelasan di bawah ini.

Saat ini kebanyakan pria yang mulai beralih menggunakan alat pencukur elektrik karena alat ini dinilai lebih efektif dalam memangkas kumis maupun jenggot dengan lebih bersih. Ini adalah beberapa keunggulan alat cukur elektrik yang menjadi alasan para pria memilih menggunakannya dibanding pisau cukur tradisional.

Di samping banyak orang yang beralih menggunakan pencukur elektrik, tidak sedikit pula orang-orang yang masih tetap bertahan menggunakan pisau cukur tradisional. Adapun alasannya adalah karena alat elektrik ini mempunyai beberapa kelemahan sebagai berikut: