Harga Atap Alderon, Atap UPVC Berstandar Prime Quality

Harga Atap Alderon 2021, Atap UPVC Kualitas tinggi. Secara garis besar, atap Alderon diproduksi dalam 2 jenis karakter berbeda yaitu Alderon Twinwall Corrugated dan Alderon RS Single Wall Corrugated. Masing – masing dari keduanya jelas memiki spesifikasi, kelebihan dan kekuarangan yang berbeda.

Alderon Twinwall memiliki karakter bentuk bergelombang dan berongga. Sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa tipe ini dibekali dengan lapisan double layer berbahan UPVC yang membuat kekuatan dari alderon tipe ini bisa lebih diandalkan dibanding material atap berbahan UPVC lainnya.

 

Tipe kedua dari atap alderon adalah Alderon RS Single Wall yang juga dibekali bentuk bergelombang. Namun, perbedannya tipe ini dibekali dengan bahan UPVC single layer, tetapi dengan karakter sedikit tebal. Sehingga dari sisi kekuatan, atap alderon Twinwall dan Single Wall memiliki kekuatan serupa.

 

 

Secara mendasar setiap tipe atap alderon memiliki kelebihan utama yang sama dibanding model atap lainnya, khususnya material atap yang berbahan PVC. Ada 2 kelebihan atapa alderon yang utama, berikut penjelasannya.