Harga ATV Mini dari 50cc-125cc Berbagai Merek dan Tipe

Harga ATV Mini dari 50cc-125cc Berbagai Merek dan Tipe. Kendaraan segala medan (ATV) didefinisikan sebagai kendaraan off-highway bermesin yang dirancang untuk berjalan dengan empat ban bertekanan rendah atau non-pneumatik, dengan kursi yang dirancang untuk diangkangi oleh operator dan setang untuk kontrol kemudi.

ATV dibagi menjadi dua jenis sebagaimana ditentukan oleh pabrikan. ATV Tipe I dimaksudkan oleh pabrikan untuk digunakan oleh operator tunggal dan bukan penumpang. ATV Tipe II dimaksudkan oleh pabrikan untuk digunakan oleh operator dan penumpang, dan dilengkapi dengan posisi tempat duduk yang ditentukan di belakang operator. Begitu pula, pengendara juga harus mempertimbangkan berbagai ukuran ATV.

ATV bukanlah “satu ukuran cocok untuk semua”. Industri ATV merekomendasikan semua pengendara untuk mengoperasikan ATV yang ditujukan untuk usia mereka. Model ATV remaja dirancang untuk tangan dan kaki yang lebih kecil, dan berjalan dengan kecepatan lebih lambat sesuai dengan usia mereka.

Salah satu produk yang cukup laris adalah ATV mini dengan rentang cc mesin antara 50-125 cc, Harganya cukup murah dan terjangkau. Bisa digunakan sebagai sarana traveling dan berpetualang untuk anak.

Tertarik untuk membeli kendaraan ini? berikut ini daftar harga ATV Mini yang banyak digemari konsumen.

 

Mengendarai ATV cukup berbeda dibanding mengendarai motor biasa. Berikut ini panduan singkat mengendarai ATV:

Mengendarai ATV malah sebaliknya, ketika belok dan motor miring ke arah tertentu, posisi badan harus melawan kemiringan motor, bukan mengikuti. Fungsinya agar ATV tidak terbalik