Harga Bata Tempel Tipe Natural, Motif dan Grade Super

Harga Bata Tempel 2021 Tipe Natural, Motif dan Grade Super. Dinding dengan bata ekspose memiliki kesan natural dan tradisional. Sangat cocok digunakan untuk rumah gaya Bali, villa, atau kafe model industrial style.

Jika ingin memberi kesan bata ekspose memang seharusnya bangunan dibangundari konstruksi bata. Namun jika sudah terlanjur dengan konstruksi dinding biasa kita tetap bisa mensiasatinya dengan menggunakan bata tempel. Model bata tempel ini seperti halnya kita memasang keramik dinding atau batu alam.

Bentuk dan desain bata tempel sudah dibuak tipis sehingga mudah diaplikasikan pada dinding. Bata tempel adalah jenis material finishing yang kini hadir dengan beragam model dan tekstur. Ada bata tempel biasa yang lebih natural yang diproduksi melalui proses pembakaran dan ada pula melalui proses cetakan.

Bata berbentuk pipih ini membawa kesan unik, klasik, serta natural bahkan sangat eksotis. Produk bernuansa artistik, bernilai seni tinggi ini juga mampu memberikan kesan indah, elegan dan mewah.

Dalam pengaplikasiannya, bata tempel bisa digunakan di dinding luar maupun dalam bangunan. Termasuk hingga tiang-tiang bangunan.

 

harga bata tempel 2021 tersebut bisa jadi berbeda antar daerah. Semakin jauh akses pengiriman akan mempengaruhi harga jual.

Metode aplikasi bata tempel hampir sama dengan kita memasang batu alam atau keramik dinding. Secara sederhana tekniknya sebagai berikut:

Bata tempel mudah dipasang dan dirawat