Harga Cat Belazo, Cat Interior dan Eksterior Belazo

Harga Cat Belazo 2021, Cat Interior dan Eksterior Belazo. Cat Belazo salah satu cat yang cukup banyak digunakan oleh home owner maupun kontraktor. Cat Belazo diproduksi oleh PT. Indaco Warna Dunia yang adalah perusahaan cat yang sepenuhnya dikelola oleh orang Indonesia dimana pabrik dan sebagian besar fasilitasnya asli buatan Indonesia.

Indaco Awalnya memproduksi cat NC untuk otomotif dan industri baja. Pada perkembangannya Indaco Mulai ekspansi pada cat dekoratif yang berbasis air dan ramah lingkungan. untuk meningkatkan ekspansi Bisnis Indaco juga bekerja sama dengan Perusahaa Northstar dari Singapura.

INDACO mempunyai Visi “MENJADI PERUSAHAAN CAT DEKORATIF NO.3 DI INDONESIA TAHUN 2025”

 

Salah Satu Produknya adalah Belazo Maxima, dengan multi function formula memiliki daya rekat tinggi, sempurna untuk aplikasi pada dinding yang menggunakan cat dasar Belazo Alkali Sealer.

Belazo Maxima memiliki sejumlah keunggulan, yakni lapisan pelindung warna, keharuman bunga Lavender, daya tutup dan daya sebar prima, tampa tambahan timbal dan raksa, tidak berbau menyengat, tampilan akhir semi satin (semi satin finish), dapat dicuci, dan rendah kandungan racun.

Untuk daya tutup dan daya sebar Belazo Maxima, mencapai 16 meter persegi hingga 18 meter persegi untuk kemasan kaleng (1 liter). Ada juga kemasan galon (2,5 liter) dan pail (20 liter). Daya tahan Belazo Maxima untuk interior mencapai lima tahun dan tiga tahun untuk eksterior.

 

Belazo Graniteur

Mungkin Anda pernah punya keinginan menggunakan granit sebagai elemen bangunan, tetapi karena pertimbangan harga keinginan itu tertunda. Kini, PT. Indaco Warna Dunia bakal mewujudkan keinginan tersebut melalui produknya, Belazo Graniteur.

Belazo Graniteur adalah cat spesial efek granit berbahan dasar air satu komponen yang sangat praktis untuk menambah keindahan dan nilai artistik ruangan interior dan eksterior.

Belazo Graniteur selain diaplikasikan pada media tembok, juga bisa pada besi ataupun kayu. Untuk mendapatkan efek grait yang lebih baik, aplikasikan terlebih dahulu cat dasar Belazo Maxima sesuai warna yang diinginkan.

Misal ingin warna granit abu-abu maka gunakan cat dasar Belazo Maxima warna abu-abu, jika ingin warna cream atau hitam, pakai cat dasar Belazo Maxima dengan warna tersebut.

Daya sebarnya encapai 10 meter persegi, semakin tebal dalam penyemprotan akan mempengaruhi efek yang ditimbulkan. Indaco menjadi pioner dalam produk ini. Penggunaannya juga lebih irit dibandingkan menggunakan granit, atau wallpaper sekalipun.

 

Disclaimer!. Kami tidak menjual produk tersebut. Info harga cat belazo kami tampilkan untuk mempermudah pembaca dalam perencanaan anggaran.

Cat Belazo terkenal dengan kualitasnya yang baik