Harga Cat Catylac Berbagai Tipe Warna dan Ukuran

Produk Dulux Memiliki banyak keunggulan dan menjadi salah satu pemimpin pasar cat dan coating.

Harga Cat Catylac 2021 By Dulux Berbagai Tipe Warna dan Ukuran. Dulux sebagai brand coating sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, Brand ini sudah berjaya puluhan tahun di Indonesia dan di berbagai negara. Salah satu produknya yang sangat inovatif dan legendaris adalah Catylac.

Dulux Mengeluarkan banyak seri dari Catylac, membuat konsumen bebas memilih sesuai budget dan kebutuhannya. Berikut ini deretan produk catylac by Dulux.

Dulux Catylac hi gloss merupakan cat yang dibuat dengan formula Chroma Brite Gloss untuk warna cerah yang cocok digunakan untuk kayu dan besi. Dimana cat jenis ini akan membuat kayu dan besi menjadi terlihat glossy jika di aplikasikan dengan benar. Sama seperti cat jenis lainnya untuk menggunakan cat besi yang satu ini juga jangan lupa gunakan tinner cat.

Jika kamu membutuhkan cat dasar maka catylac plamur interior merupakan pilihan yang tepat. Dimana cat yang satu ini dibuat dengan formula terbaik Catylac Plamur Interior nantinya mampu untuk melapisi retak pada dinding dan meningkatkan daya rekat cat yang membuat cat utama menjadi lebih maksimal. Dimana catylac plamur interior merupakan salah satu pilihan cat pelapis dasar terbaik.

Dengan formula yang tepat dan menarik cat dasar yang di kususkan untuk bagian cat dasar luar ini dibuat agar cat tidak menggelembung dan membuat daya rekat cat menjadi lebih maksimal. Cat yang memiliki perfoma yang maksimal ini juga akan membuat cat exterior menjadi lebih kuat dengan warna yang tahan lama.

Dibuat dengan formula kusus membuat cat yang satu ini memiliki daya rekat yang baik dan mampu menutupi permukaan tembok yang tidak rata dengan sanagt baik. Cat yang memiliki waktu pengeringan 1-2 jam ini sangat cocok untuk tembok bagian dalam rumah.

Catylac Interior Glow merupakan cat yang mempu memberikan warna cerah yang menarik sangat cocok untuk rumah yang ingin menggunakan warna-warna yang cerah. Cat dinding yang satu ini juga memiliki banyak sekali pilihan warna menarik yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan penggunannya akan cat tembok.

Belum banyak yang tahu bahwa cat yang satu ini merupakan cat dasar untuk meningkatkan daya rekat cat dengan permukaan kayu dan besi. Selain itu dengan formula anti karat yang ada pada cat satu ini membuat cat ini bisa digunakan untuk kayu dan besi dengan baik.

Buat kamu yang membutuhkan cat untuk interior dengan kualitas apik maka dulux catylac interior merupakan salah satu pilihan menarik yang bisa kamu miliki. Di buat dengan formula kusus yakni Chroma Brite Technology untuk warna dinding cerah dan juga tahan lama.

Cat yang kusus dibuat untuk exsterior ini hadir dengan pilihan warna yang sangat banyak untuk kamu miliki. Dimana dengan formula Chroma Brite UV-Fight Technology dan Durabond Latex untuk warna tembok menjadi cerah dan tahan lama.

Berikut ini merupakan daftar harga cat Catylac terbaru yang bisa kamu temukan di pasaran maupun e-commerce.