Harga Cat Epoxy Lantai Berbagai Merek dan Ukuran

Harga Cat Epoxy Lantai Berbagai Merek dan Ukuran. Epoxy adalah cat khusus untuk beton ataupun keramik dengan tampilan yang berbeda dari biasanya, bahkan granit pun saat ini sudah ketinggalan. Epoxy sendiri terdiri dari 2 komponen yaitu cat Epoxy/Resin dan Hardener.

Epoxy lantai sendiri memiliki kelebihan dari jenis lainnya yaitu lapisannya sangat kuat, aman dari berbagai gesekan, kedap bahan berbau kimia seperti thinner dll. Secara garis besar salah satu fungsi dari Epoxy lantai adalah untuk pengecatan lantai dari beton atau juga bisa ditempatkan lantai garasi mobil, karena kalau terkena oli mudah membersihkannya.

Epoxy lantai dan juga Epoxy Coating yaitu suatu pekerjaan dalam pelapisan permukaan beton yang dikerjakan dengan menggunakan material dengan bahan dasar epoxy resin. Tujuannya supaya lantai atau dinding beton hal yang demikian mudah untuk dibersihkan.

Kemudian juga tersedia pada berjenis-tipe tipe warna yang pastinya seperti itu menarik. Selain itu juga sungguh-sungguh sesuai kalau lapisan hal yang demikian dipakai pada lantai kerja. Tak mana ketahanan pada bahan kimia sangatlah diperlukan.

Malahan hanya itu saja, epoxy lantai atau pelapisan lantai ini juga layak untuk dipakai pada pabrik kimia, pabrik pengolahan bahan makanan, lorong-lorong yang kerap kali dilewati oleh arus lalu lintas dan sebagainya. yang pastinya memiliki katebalan kurang lebih antara 300 sampai dengan 700 micron.