Harga Cat Sikkens, Cat Mobil Premium Kualitas Superior

Harga Cat Sikkens, Cat Mobil Premium Kualitas Superior. Mengecat ulang mobil selain memerlukan kualitas pengerjaan yang rapi dan teliti juga memerlukan bahan finishing unggul. Cat mobil berkualitas premium tahan dan awet hingga 5 tahun, kualitas seperti itu biasanya dimiliki oleh merek-merek kelas dunia, salah satunya Sikkens.

Merek Sikkens dari AkzoNobel adalah sistem refinishing premium dunia. Selama lebih dari 200 tahun, Sikkens telah memberikan kualitas kilap yang tinggi, hasil akhir yang tahan lama. Sikkens memproduksi sistem basecoat / clearcoat industri urethane pertama di Amerika Utara. merek ini telah menawarkan produk yang paling berteknologi maju dan inovatif.

Cat sikkens sebagai merek kelas dunia juga memverikan banyak pelatihan untuk rwfinuahing mobil diberbagai workshop seluruh dunia, membantu meningkatkan kualitas pengecatan mobil dan mengurangi biaya pengecatan mobil secara efisien.

Kinerja produk unggulan Semua produk Sikkens dirancang untuk membuat setiap pekerjaan sesederhana mungkin, yang berarti ada kemungkinan lebih sedikit untuk kesalahan dan repair.

Sistem Cat Sikkens diformulasikan agar lebih mudah diaplikasikan, lebih sedikit bahan dan waktu pengeringan yang lebih cepat sehingga kita bisa mengecat levih banyak mobil.

Plus, semua produk Sikkens – termasuk undercoat, dua komponen uretan, basecoats dan clearcoats – membantu mengurangi waktu pekerjaan dan penggunaan bahan nanun tetap memberikan tampilan terbaik, awet dan tahan lama.

Cat sikkens selama ini memang lebih banyak digunakan oleh kalangan induatri otomotif dan juga bengkel-bengkel repair yang berwputasi tinggi. Sehingga produk retailnya seringkali jarang dijumpai pada toko retail biasa, kecuali toko yang fokus menjual bahan finishing mobil.

Berikut ini cat sikkens yang banyak beredar di Indonesia:

 

Autoclear Plus HS telah dirancang sebagai solusi universal untuk semua jenis perbaikan cat mobil. Sikkens clear coat memberikan hasil kualitas tinggi untuk semua jenis pekerjaan, perbaikan tempat, perbaikan panel dan pengecatan ulang total.

Cat Sikkens Autoclear Plus HS, memberi hasil sempurna di semua perbaikan. Autoclear Plus HS menutup permukaan dengan sempurna, flow yang sangat baik, dan hasil keras tahan gores.

Sikkens plus HS, ekonomis karena menghemat bahan, aplikasi mudah, kemudahan saat dipoles dan kilau yang luar biasa.

Sikkens Plus HS memberikan hasil finishing kualitas tinggi dengan rasio pencampuran 1: 1. Autoclear Plus HS juga menawarkan ketahanan gores yang lebih tinggi.

 

Epoxy primer sikkens merupakan cat dua komponen berkualitas tinggi dari cat sikkens. Sangat cocok digunakan sebagai dasar pengecatan, melekat sangat kuat, anti karat, dan anti korosi.

 

Sikkens Autoclear Xcel telah diformulasikan untuk memberikan sistem clearcoat yang menawarkan aliran yang sangat baik, kilap tinggi superior, waktu pengeringan yang singkat dan penyelesaian yang mengesankan, tahan lama, dan halus.

Sikkens menjalankan kampanye promosi nasional “A New Way to Excel” yang menampilkan dua produk inovatif ini

 

Sebagai perusahaan coating sikkens juga mengeluarkan produk thinner atau pengencer. Thinner sikkens Plus Reducer merupakan thinner berkualitas tinggi yang didesain untuk berkualitas tinggi.

Untuk memenuhi beragam kebutuhan sesuai kondisi dan cuaca, thinner sikkens plus reducer membuat 3 jenis tipe yaitu slow ( mengering secara lambat), medium (pengeringan sedang), dan Fast (mengering dengan cepat). Biasanya thinner yang lambat mengering menghasilkan hasil cat dan dan finishing yang lebih bagus, namun lebih rentan terpapar debu sehingga cocok untuk cat sistem oven.

 

Hardener merupakan cairan katalis untuk proses pengeringan cat primer, epoxy, ataupun clear yang menggunakan sistem 2 komponen. Hardener membuat cat bisa kering dengan sempurna. Biasanya cat 2 kompnen dijual satu paket dengan hardenernya, namun sikkens menjualnya secara terpisah, pedagang retail biasanya yang menawarkan dengan opsi paket.

Hardener dibuat terpisah oleh sikkens karena mengikuti kebutuhan pengguna. Hardener yang diproduksi mempunyai karakter lambat kering dan cepat kering.

Sikken membuat 2 merek hardener yang banyak beredar di Indonesia, yaitu Hardener P25 dan P35.

Cat Sikkens Menjadi standar untuk coating industri otomotif