Harga Cat Tembok Berbagai Merek dan Ukuran

Harga Cat Tembok 2021, Kompetisi Antar Produsen cat Kian Sengit. Permintaan cat tembok yang demikian tinggi karena berbagai proyek properti dan infrastruktur, tidak serta merta meningkatkan harga cat tembok.

Sebab, masing-masing produsen terus berlomba memberikan inovasi terbaik dan harga terbaik. Akibatnya banyak produsen menahan diri untuk menaikkan harga cat tembok 2020.

Keindahan eksterior tidak bisa dipisahkan dari cat tembok. Warna-warni keindahan cat tembok menampilkan kesan keindahan hunian. Jika ingin mengubah tampilan eksterior dan interior rumah Anda, baiknya simak dulu info harga cat berikut ini.

 

Dulux merupakan salah satu produk kenamaan yang diproduksi oleh perusahaan dunia bernama AkzoNobel. Perusahaan ini berfokus pada produksi cat serta pelapis dan digadang-gadang sebagai yang terbesar di dunia. Untuk produk Dulux sendiri, AkzoNobel menyajikan hampir seluruh jenis cat, khususnya cat tebok dinding interior, eksterior dan persiapan permukaan. Selain itu Dulux juga menyajikan berbagai jenis palet warna yang sangat mengagumkan dengan teknologi dari catnya sendiri yang berkualitas.

Kem-Tone merupakan perusahaan produktor cat tembok dinding terkemuka yang pusatnya ada di USA dan pembuatan produknya menggunakan sistem Tinting. Jenis cat ini cocok untuk berbagai jenis permukaan dan memang ada banyak variasi produk yang disuguhkan. Selain itu, Kem-Tone juga menyajikan seribu pilihan warna yang akan memanjakan Anda.

Nippon Paint merupakan perusahaan manufaktur yang berfokus pada pembuatan cat dengan pusat industri di Jepang. Sedangkan di Indonesia sendiri Nippon Paint berdiri pada tahun 1969. Untuk produknya, Nippon paint bisa terbilang memiliki kualitas cat tembok dinding yang tinggi dengan berbagai jenis inovasi-inovasi.

Jotun merupakan perusahaan cat dunia yang cabangnya sudah tersebar di seluruh benua, termasuk Amerika, Asia, Eropa dan Timur Tengah. Perusahaan ini menggunakan sistem tinting multi warna untuk produksi cat tembok dinding. Untuk kualitasnya Anda tidak perlu ragukan, sedangkan jenis dan warnanya sendiri cukup bervariasi.

Selain keempat jenis merek cat tembok di atas, masih ada banyak lagi cat dinding yang dapat Anda pilih. Beberapa diantaranya dapat Anda ketahui pada daftar berikut.

 

Harga cat tembok 2020 diatas tidaklah mutlak sama disetiap tempat. harga cat tembok sangat tergantung kebijakan toko dan biaya distribusi.