Harga Cat Tembok Mowilex Interior dan Eksterior

Mowilex Indonesia, anak perusahaan dari Asia Coatings Enterprises, Pte. Ltd., adalah produsen cat dan pelapis premium yang telah beroperasi selama 50 tahun.

Produk Mowilex pertama kali diperkenalkan pada tahun 1970, dalam perjalanannya perusahaan berhasil mendapatkan beberapa penghargaan. Usaha mowilex untuk menjadi pelopor dimulai dari menjadi produsen cat pertama yang memproduksi cat berbahan dasar air yang ramah lingkungan di Indonesia.

Mowilex memiliki sejarah yang panjang untuk melakukan tanggung jawab perusahaan dan berkomitmen untuk melestarikan dan melindungi lingkungan.

Dalam industri cat, Mowilex menjadi pelopor untuk:

Produk cat tembok mowilex juga sangat beragam pilihan warna dan kualitasnya, berikut ini kami rangkumkan harganya

Mowilex Vinyl Silk merupakan cat tembok berbahan dasar emulsi dengan tampilan setengah kilap, sehingga lapisan catnya halus serta mudah dibersihkan.

Produk ini sangat cocok diaplikasikan untuk bagian yang mudah kotor seperti dapur, koridor, dan tangga.

 

Cat yang sering digunakan pada genteng ini memiliki daya tahan terhadap air. Cocok diaplikasikan pada iklim Indonesia yang memiliki paparan sinar UV dan curah hujan yang tinggi.

Cat mowilex WP02 Waterproof merupakan cat pelapis anti bocor yang memiliki kualitas tinggi dan sangat cocok diaplikasikan di Indonesia.

 

Cat tembok ini memiliki tingkat kekentalan yang tinggi, sehingga cocok diaplikasikan pada gedung bertingkat.

Selain itu, produk tersebut bisa digunakan pada dinding retak bangunan tua.

Cat Tembok Mowilex terbukti kualitasnya unggul