Harga Circular Saw Mini, Gergaji Circular yang Kompak & Praktis

Harga Circular Saw Mini, Gergaji Circular yang Kompak & Praktis. Seperti namanya, gergaji circular saw mini merupakan bentuk kompak yang lebih kecil dari gergaji circular saw standar. Jika pada circular saw memiliki mata gergaji 7 1/4 Inchi hingga 10 Inci, mata gergaji circular saw mini biasanya cuma 4 inci.

gergaji mini ini dapat meluncur, menggergaji kayu, logam, plastik, komposit, dan papan serat kepadatan sedang (MDF) dengan mudah. Satu-satunya hal yang harus kita ingat adalah bahwa gergaji yang lebih kecil memiliki kedalaman pemotongan yang lebih sedikit, sehingga bahan yang Anda kerjakan akan sedikit dibatasi.

Jadi, jika Anda menginginkan opsi kompak, gergaji bundar mini lebih ringan dan lebih bisa bermanuver. membuat pekerjaan lebih ringan dan mudah serta harganya terjangkau.

Selain itu gergaji mini juga hemat energi karena arus listrik yang diperlukan lebih kecil. Getarannya lebih sedikit sehingga lebih mudah memotong dengan presisi dan akurat. kelemahan gergaji mini ini adalah pada kedalaman potongnya serta powernya yang lebih kecil.

 

berikut ini adalah daftar harga circular saw mini dari berbagai merek