Harga Controller Sepeda Listrik Berbagai Jenis dan Tipe

Harga Controller Sepeda Listrik Terbaru Berbagai Merek. Controler merupakan komponen pembagi yang ada dalam sepeda listrik, komponen ini merupakan pusat pengaturan dari instalasi listrik yang ada dalam sepeda listrik, dimana arus yang masuk dari batrai dibagi untuk pemakain meliputi dinamo, lampu dan indikator lain-lainnya.

Untuk controller memiliki beberpa jenis yaitu kontroller standar, controller full fitur, Controller LED/LCD function, dan controller sinewave. lalu untuk brushed DC controller hanya ada satu macam saja.

Controller sepeda listrik tergolong cukup terjangkau dan sebagian besar atau bahkan seluruhnya masih banyak diimport dari China. Banyak Controller sepeda listrik yang beredar dipasaran dengan harga yang sangat bervariasi.

Controller sepeda listrik kebanyakan hadir tanpa merek meskipun ada juga beberapa yang mempunyai merek dengan reputasi bagus seperti yuyangking yang terkenal handal.

 

Saat ini pengguna sepeda listrik khususnya para pembuat dan kreator bisa ikut dan bergabung dalam berbagai forum dan group facebook. Bagi pemula bisa ikut berbagai forum dan mereview atau bertanya kepada yang sudah sering membuat DIY speda listrik agar bisa menentukan controller sepeda listrik mana yang cocok.