Harga Fischer Gypsum dan Dinding Berbagai Merek & Ukuran

Harga Fischer Gypsum dan Dinding Berbagai Merek & Ukuran. Fisher berfungsi sebagai sekrup penahan beban yang digantungkan pada dinding.  Menggunakan Fischer juga bisa mencegah keretakan pada dinding karena getaran di dinding lebih kecil dibandingkan menggunakan paku.

Karena fungsi Fischer adalah untuk menahan beban di dinding, pastikan anda memilih ukuran dan bentuk yang sesuai dengan beban yang akan ditahan oleh fischer tersebut, silahkan berkonsultasi dengan ahlinya untuk beban yang cukup berat.

Ada cukup banyak jenis fisher yang dapat kita beli. Masing-masing memiliki bentuk yang berbeda, begitu juga dengan cara kerja dan fungsinya. Berikut kami jelaskan beberapa macam fisher yang umum digunakan:

 

 

Memasang fischer pada dinding cukup mudah yang paling penting diperhatikan adalah memastikan lubang bor yang di buat pas dengan plastik penambat sekrup.

Peralatan yang di butuhkan:

Pengerjaan:

Gunakan lubang-lubang pada bracket yang mau dipasang sebagai mall untuk membuat titik-titik pengeboran, beri tanda dengan spidol. Agar pengeboran tidak meleset, buat lubang awal dengan ujung paku, gunakan palu untuk memukul paku untuk membuat lubang awal ini.

Lakukan pengeboran pada titik-titik yang sudah di beri lubang awal, kedalaman pengeboran sesuai dengan panjang dari Fischer.

Masukkan Fischer satu persatu, gunakan palu untuk membantu. Jika platik angkur sudah masuk kita mulai bisa memasang braket atau rak untuk dinding lalu sekrup tepat pada lokasi plastik angkur fischer.