Harga Handle Pintu Berbagai Tipe dan Merek

Harga Handle Pintu Berbagai Tipe dan Merek. Handle Pintu secara fungsional memang sangat diperlukan untuk aktifitas membuka tutup pintu. Namun secara artistik handle pintu juga harus diperhatikan terutama kesesuaian terhadap konsep dan desain rumah.

Saat ini ada beragam desain dan model handle pintu. Material yang digunakan juga sangat beragam dengan rentang harga yang sangat bervariasi. Namun secara umum berikut ini adalah hal yang harus diperhatikan saat membeli handle pintu:

Berikut ini adalah harga handle pintu berbagai tipe dan merek yang umum beredar di pasaran

Kesan modern, minimalis dan luwes yang dimiliki handle pintu Yale selalu sukses memikat sebagian orang. Meski variannya tidak sebanyak kedua merk handle pintu sebelumnya, handle pintu besutan Yale terbilang cukup populer. Harganya memang cukup tinggi. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar harga handle pintu terbaru.

Alessa Rosette adalah salah satu merk handle pintu ternama di Indonesia. Handle pintu buatannya memiliki gaya desain modern minimalis yang saat ini tengah digandrungi masyarakat. Kualitasnya tentu tidak perlu diragukan lagi. Akan tetapi untuk urusan daftar harga handle pintu terbaru, handle pintu dengan merk ini memang terbilang cukup tinggi.

Merk handle pintu lain yang juga cukup populer di Indonesia adalah Bossini. Hanya saja, handle pintu dengan merk ini lebih banyak yang hadir dengan model pull handle. Meski demikian, Bossini juga memiliki koleksi handle pintu model lain. Jika berbicara tentang desain, handle pintu Bossini memiliki gaya khas yang tentu saja mampu memancarkan kesan elegan. Berikut ini daftar harga handle pintu terbaru untuk merk Bossini.

 

Selain ketiga merk di atas, sebenarnya masih ada beberapa merk handle pintu lain yang banyak beredar di pasar Indonesia. Namun untuk handle pintu yang cukup popular di Indonesia sendiri, berikut daftar harganya.

Daftar Harha Handle Pintu dengan merek terbaik