Harga Hollow Aluminium Kotak Berbagai Ukuran dan Tipe

Harga Hollow Aluminium Kotak Berbagai Ukuran dan Tipe. Tabung aluminium persegi digunakan dalam banyak aplikasi interior dan eksterior. Hollow Aluminium Kotak mempunyai hasil akhir permukaan yang halus, serta rasio kekuatan terhadap berat yang sangat baik.

Holo atau Hollow Aluminium alias Pipa Kotak Aluminium adalah sebutan populer untuk Square Tube Aluminium. Seperti hollow stainless steel, pipa kotak aluminium juga tahan karat biarpun harganya jauh lebih murah.

Beberapa aplikasi yang digunakan meliputi komponen furnitur, struktur keselamatan dan dek, konveyor, pemandu, penyangga, dan banyak lainnya. Tabung persegi aluminium juga digunakan dalam keperluan ornamen.

Singkatnya, ada berbagai aplikasi yang dapat memanfaatkan tabung aluminium persegi, dan aplikasi ini mencakup industri furnitur, otomotif, kelautan, konstruksi, peralatan, dan pertanian.

Hollow Aluminium juga memiliki kekuatan yang cukup baik walaupun tidak sekuat square tube stainless steel. Selain kuat, tahan karat, awet, dan murah, pipa kotak aluminium juga berbobot sangat ringan. Hal inilah yang merupakan kelebihan holo aluminium dibanding pipa kotak stainless steel.