Harga Jasa  Finishing Melamine Pintu, Kusen, Jendela

Harga jasa finishing melamine 2021. Ingin merenovasi pintu lama atau mengecat pintu baru? berikut ini adalah harga finishing melamik pintu kayu terbaru.

Ongkos Jasa Finishing Melamine Pintu, Kusen, Jendela, dan Kitchen Set. Jasa finishing melamin banyak ditawarkan oleh beberapa kontraktor baik interior maupun eksterior. Finishing merupakan proses pengecatan untuk memperindah struktur kayu atau bangunan.

Finishing pada kayu biasa disebut dengan finishing melamine atau melamik dengan tujuan mempertahankan karakter dan serat kayu. Ada juga istilah cat duco atau cat solid enamel, yaitu finishing dengan tujuan mengubah karakter asli kayu atau bahan bangunan dengan menutupnya menggunakan cat enamel solid.

Cat melamine biasanya menggunakan bahan transparan dengan melalului beberapa tahap proses kerja diantaranya:

Cat melamin akan memperlihatkan keindahan alami serat kayu sehingga banyak disukai oleh pemilik rumah. untuk ongkos jasa finishing cukup bervariasi namu, kami mencoba mengontak beberapa kontraktor diantaranya adalah tatagriya.com  dan www.pintusolid.com Secara umum harga finishing melamine adalah sebagai berikut:

 

Sebelum memilih jasa finishing ada baiknya ajukan dulu beberapa pertanyaan kepada kontraktor yang hendak kita sewa diantaranya:

Setelah semuanya jelas kita bisa mulai membuat kontrak kerja dan kesepakatan harga. Harus diperhatikan juga soal termin pembayarannya, biasanya DP 30% sisanya akan dibayar bertahap sesuai dengan progress pekerjaan.