Harga Kalkulator Printing Berbagai Merk Terbaik 2021

Harga Kalkulator Printing Berbagai Merk Terbaik 2021. Kalkulator printing atau kalkulator cetak merupakan jenis kalkulator yang memiliki layar lebih besar dan ditunjang oleh fungsi pencetakan langsung di atas kertas. Kalkulator printing ini sudah lumayan jarang ditemukan di kantor karena tergeser oleh alat yang terkomputerisasi. Meskipun begitu, kalkulator ini tak benar-benar ditinggalkan karena memiliki beberapa keunggulan yang tak tergantikan.

Kalkulator printing terbilang jauh lebih murah jika dibanding komputer atau mesin kasir. Benda ini juga mudah dibawa ke mana-mana sehingga lebih fleksibel digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Kebanyakan kalkulator printing didesain portable. Ada yang mengandalkan daya AC listrik, ada pula yang  mengandalkan baterai sehingga lebih praktis dioperasikan. Bagian pencetaknya pun bisa dimatikan sekiranya tidak perlu.

Perihal melakukan perhitungan keuangan diperlukan solusi yang akurat, cepat, efisien dan terlindungi. Konsumen atau pelanggan sudah mempercayakan data pribadinya kepada Anda sehingga kesalahan perhitungan atau pelanggaran privasi lainnya akan berakibat buruk pada reputasi bisnis keuangan Anda.

Oleh karena itu, seorang akuntan sekarang membutuhkan cara agar informasi klien tetap terlindungi tanpa harus mengorbankan efisiensi dan kecepatan. Lalu apa solusinya? Ya, tentu saja kalkulator printing. Ini dia alasannya!

Kalkulator printing terjamin bebas gangguan, tidak perlu biaya update, tak harus disimpan, dan hasil cetaknya tak harus diambil. Penghitungan dan pencetakan lebih cepat dibanding Excel karena kalkulator printing lebih singkat operasinya. Begini cara mengoperasikan kalkulator printing:

Sangat simple bukan? Beberapa pengguna kalkulator printing bahkan mengatakan bahwa mereka lebih nyaman mengetik angka di tombol kalkulator daripada di keyboard komputer atau layar sentuh. Selain kecepatan, akurasi hitungan kalkulator ini tak perlu diragukan karena sudah terbukti akurat.

Kalkulator printing yang tidak bersentuhan dengan penghitungan digital menjadikan data-datanya lebih aman dari pencurian, peretasan, atau pun rekayasa. Penyebabnya yaitu karena kalkulator ini tidak akan menyimpan atau mengarsipkan data yang telah dimasukkan. Datanya pun tidak dapat dikirim atau ditransfer ke alat lain. Jadi, ketika kertas cetak jejak audit sudah dirobek, maka kertas tersebut menjadi satu-satunya dokumen fisik yang sah. Pencurian dokumen fisik tentu jauh lebih sulit kemungkinannya dibandingkan pencurian data digital.

Berikut ini harga kalkulator printing yang kami rangkum dari berbagai marketplace