Harga Kayu Sengon Log Bulat Per Kubik Berbagai Ukuran Diameter

Harga Kayu Sengon Log Bulat 2021 Per Kubik Berbagai Ukuran Diameter. Kayu sengon sendiri memiliki ciri-ciri yang mudah sekali untuk diketahui, diantaranya adalah memiliki pori-pori yang besar, kemudian jarang memiliki cabang, dan juga memiliki tekstur yang lunak. Melihat ciri-ciri karakteristik tersebut, kayu sengon banyak digunakan sebagai bahan papan cor, dan core plywood.

 

Berbicara mengenai kelebihan, jika dibandingkan dengan jenis kayu lainnya, kayu sengon ini memiliki banyak sekali kelebihan, diantaranya adalah sebagai berikut:

Selain memilii kelebihan, kayu sengon juga sudah pasti memiliki kekurangan yang wajib kalian pahami, diantaranya adalah sebagai berikut:

kayu sengon ini memiliki beragam manfaat yang dapat kita lihat pada sektor konstruksi dan bangunan. Dalam konstruksi bangunan, kayu sengon ini banyak digunakan sebagai bahan untuk papan cor, dan core plywood.

namun disarakan tidak mengunakan kayu sengon untuk kayu konstruksi seperti untuk reng, balok penyangga dan kaso. Sebab kayu sengon cukup ringan dan mudah mengalami pelapukan.

Daftar harga kayu sengon dibawah ini merupakan harga log kayu sengon per kubik. Ada 4 ukuran yang kami sampaikan dibawah ini, yakni 103 cm, 130 cm, 200 cm dan 300 cm.

Kayu sengon banyak digunakan untuk plywood dan papan cor